Priyanka Chopra Buat Outfit Ikonis 90an Putri Diana Lebih Modern dan Seksi

Novi Nadya diperbarui 15 Apr 2019, 08:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra dikenal bersahabat dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris, Meghan Markle. Namun bukan hal tersebut yang membuat publik menyimpulkan ia membuat ulang gaya ikonis Princess of Wales Putri Diana. 

Ya, Priyanka Chopra disebut me-re-create salah satu outfit 90an yang mengingatkan pada Princess Diana. Di antara banyaknya busana yang dipakai ibu Pangeran William dan Pangeran Harry, skirt suit atau setelan rok merupakan salah satu siluet paling original.

Memang di generasi setelah Putri Diana, busana tersebut banyak dipakai perempuan berpengaruh lainnya. Namun, otak tetap merespons otomatis jika tampilan tersebut mengingatkan dengan Putri Diana.

Belum lama ini, Priyanka Chopra terlihat memakai setelan rok wol yang chic dan modern saat berada di New York City. Istri Nick Jonas tersebut tampil dengan siluet klasik yang dipoles sesuai tren.

2 dari 3 halaman

Tampilan Klasik dengan Twist Modern

Dalam setiap penampilannya, Priyanka Chopra selalu tampil seksi akan tetapi tetap terlihat elegan. (Foto: instagram.com/priyankachopra)

Melansir dari whowhatwear, ia memilih blazer dengan kerah asimetris dan rok dengan aksen kancing dan belahan samping. Hells PVC dengan kristalnya semakin mengingatkan akan penampilan sepatu kaca Cinderella sambil menenteng tas baguette silver dari Fendi.

Chopra selama ini dikenal sebagai pecinta mode yang selalu mengikuti tren fashion terbaru. Sehingga bukanlah sebuah kejutan jika ia membuat ansambel old-school terlihat cool untuk dipakai di masa kini.

Melihat arsip Putri Diana, banyak outfit ikonis tersebut menjadi gaya streetwear selama Paris Fashion week awal 2019 lalu. Gaya tersebut juga menjadapt celebrity-apprived by Chopra. Tertarik untuk berbelanja setelan rok juga? 

3 dari 3 halaman