Cantik dan Menawan, Ini 5 Artis Indonesia yang Berdarah Jerman

Musa Ade diperbarui 22 Apr 2019, 20:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Banyak artis Indonesia yang mempunyai wajah yang cantik dan menawan. Ada yang mempunyai kecantikan asli Indonesia, ada juga yang punya paras menawan karena keturunan blasteran.

Jika diperhatikan banyak artis Indonesia yang terjun di dunia hiburan memiliki orangtua berdarah Jerman. Lantas siapa saja artis Indonesia yang mempunyai keturunan Jerman? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

Tatjana Saphira

Dengan memakai jas berwarna merah muda, Tatjana terlihat tersenyum ketika difoto. Senyumannya membuat dirinya semakin terlihat mempesona. Apalagi dengan tampilan poni baru menutupi dahinya, menyempurnakan penampilan Tatjana Saphira dalam acara promosi suatu produk (KapanLagi.com/Daniel Kampua)

Sudah tidak diragukan lagi kecantikan dari Tatjana Saphira. Wajah cantiknya merupakan campuran Indonesia dan Jerman. Ia merupakan putri dari pengusaha asal Jerman, Joachim Hartmann.

3 dari 6 halaman

Arumi Bachsin

"Kalau diet jujur aja gak. Banyak minum air putih, konsumsi buah, ama sayur. Di luar banyak makan, di rumah tapi diseimbangin dengan makan buah, sayur, minum air putih. Jadi apapun yang masuk bisa lebih gampang keluar," ujar Arumi Bachsin.

Arumi Bachsinv memiliki wajah yang cantik dan memesona. Perempuan kelahiran 19 februari 1994 ini berdarah Jerman. Ia adalah putri dari pasangan Maria Lilian Pesch dan Rudy Bachsin.

4 dari 6 halaman

Cinta Laura

Cinta Laura

Nama Cinta Laura memang sudah tidak asing lagi, bahkan ia sudah berkarier di Hollywood. Selain cerdas, ia juga punya wajah yang cantik. Kecantikannya merupakan campuran Indonesia dan Jerman. Ia adalah anak tunggal dari pasangan Michael Kiehl dan Herdina.

5 dari 6 halaman

Sabai Morscheck

(Instagram/sabaidieter)

Sabai Morscheck merupakan salah satu artis Indonesia yang berdarah Jerman. Ia mewarisi darah Jerman dari ayahnya, Hasso Morscheck. Dan kini anaknya dengan Ringgo, Bjorka mewarisi wajah bulenya.

6 dari 6 halaman

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba (Instagram/sophia_latjuba88)

Memang sudah tidak perlu diragukan lagi kecantikan dari Sophia Latjuba. Meskipun sudah tidak muda lagi, akan tetapi ia tetap cantik menawan. Ia mewarisi darah Jerman dari sang ibu, Anna Muller.