Miley Cyrus dan Suami Tampil Super Seksi di Avengers: Endgame

Novi Nadya diperbarui 24 Apr 2019, 19:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Miley Cyrus dan Liam Hemsworth tampil berdua untuk pertama kalinya setelah menikah di karpet merah premiere Avengers: Endgame. Seperti diketahui, kehadiran keduanya untuk mendukung sang kakak Chris Hemsworth yang bermain sebagai Thor di film yang paling dinanti tahun ini.

Miley dan Liam tampil serasi dalam balutan gaun serta suit hitam dari fashion house Saint Laurent. Mereka pun sukses memberikan energi super-hot dan seksi di karpet merah , terutama Miley.

Ya, gaun panjangnya memiliki cotout persis di bagian abdomen, tepat di bawah dadanya. Gaun strapless tersebut memiliki aksen pita di bagian dada dengan silver sparkle yang membuatnya semakin seksi.

Sebagai Hannah Montana ia pun mempertahankan rambut panjang yang digerai dengan poni ala gadis pantai. Serta eyeshadow warna copper yang menjadi highlight dalam riasannya.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Aksesori ala Thanos

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus menghadiri premier Avengers: Endgame di Los Angeles Convention Center, Amerika Serikat, 23 April 2019. (JESSE GRANT / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Tak mau kalah dengan Brie Larson dan Scarlett Johansson, ia juga memakai gelang tumpuk dan cincin di kelima jarinya. Bahkan ia juga memesan khusus kalung gambar daun marijuana dan middle finger.

Liam pun mengakui jika sang istri tampil super hot dalam postingan Instagramnya. "Me and my hot date last night @avengers endgame. An absolute blast of a time!".

3 dari 3 halaman

Miley yang dulu dan sekarang

Dalam tiga foto yang di-postingnya, terdapat satu foto yang menunjukkan sang istri sedang asyik berpose sendiri di depan fotografer. Miley tetaplah Miley dengan aksi liar dan gaya rebel untuk mengekspresikan dirinya.

Mulai dari adegan self-boob-grabbing, bergaya licking, sampai beradegan fighting dengan sang suami. Dan rasanya sang suami tak keberatan dengan tingkah laku istri di depan publik. Pasti sudah saling mengerti banget, nih!