Meghan Markle Kembali Jadi yang Pertama Pakai Celana Kulit Ketat

Novi Nadya diperbarui 12 Mei 2019, 16:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle baru saja memperkenalkan putra pertamanya bernama Archie Harrison Mountbatten-Windsor pada publik. Namun dalam postingan Instagram @sussexroyal, istri Pangeran Harry tersebut sudah terlihat memakai celana kulit ketat berwarna hitam.

Rupanya potret terbaru di akun Duke dan Duchess of Sussex tersebut merupakan arsip dari November 2018. Dalam beberapa potret yang memamg belum pernah dipublikasikan tersebut, Meghan tampil modern dan chic. 

Dalam kunjungan kejutan amal Shout yang merupakan saluran bantuan teks 24/7 yang mendukung penderita kesehatan mental, Meghan terlihat duduk di panggung sambil memperhatikan sang suami yang memberikan speech. Meghan Markle terlihat memadukan skinny leather trouser-nya dengan kaus hitam polos serta coat dengan embellishment floral.

Melansir dari harperbazaar.com, Minggu (12/5), ini adalah pertama kalinya anggota keluarga kerajaan dan bangsawan memakai celana kulit. Namun Meghan membuktikan jika celana kulit tidak melulu identik dengan hal seronok seperti yang dicitrakan banyak orang. 

2 dari 3 halaman

Meghan Kembali Menjadi yang Pertama

Meghan Markle memakai celana kulit di acara publik (Instagram @sussexroyal)

Terutama jika di-mix and match dengan smarter pieces. Seperti yang dicontohkan Meghan Markle dengan tee, coat, dan heels yang membuat celana kulit minim risiko terlihat cabul. 

Ya, Meghan Markle memang terbisa hidup dengan bergaya, namun sepertinya kita akan terbiasa puasa melihat ansambelnya selama cuti melahirkan beberapa bulan ke depan. Ia akan fokus menjadi ibu baru dan mengurus Archie.

Namun tampilan perdananya saat memperkenalkan Archie mengobati kerinduan akan standar berbusana Meghan yang konsisten dengan kemodernan. Ia membuat pilihan mode yang keluar dari tradisi dengan memilih desainer Inggris yang sedang naik daun Grace Wales Bonner.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Tag Terkait