Kate Middleton Ganti Jeans dengan Gaun Floral Demi Ratu Elizabeth

Novi Nadya diperbarui 22 Mei 2019, 08:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton tampil tematik bernuansa floral untuk memperkenalkan desain taman bunganya pada Ratu Elizabeth di Chelsea Flower Show 2019. Kate memilih memakai gaun dari Erdem berkerah tinggi motif floral yang dipasangkan dengan espadrilles khas musim panas.

Padahal, sebelumnya Kate Middleton terlihat memakai jeans serta celana kulot serta boots dan kets saat mengajak ketiga anaknya berkeliling taman. Namun ketika mempresentasikan tamannya pada Ratu Elizabeth, ia berubah dengan bergaya lebih formal.

Ratu Elizabeth dikenal menyukai pertunjukan bunga tahunan tersebut. Jadi seharusnya tak terlalu sulit bagi Kate untuk memenangkan hati Ratu dengan gaun floral dan taman bertema Back to Nature. 

Tampilan floral Kate Middleton juga disempurnakan dengan aksesori anting yang terinspirasi dari bunga. Anting-antingnya jelas terlihat dengan gaya rambut yang dikepang dan ditarik ke belakang.

 

2 dari 3 halaman

Menikmati Momen Bermain di Taman

Kate Middleton (dok. Instagram @kensingtonroyal/https://www.instagram.com/p/BxnnmyEFfkP/Putu Elmira)

Ratu Elizabeth juga tak kalah tampil sesuai tema dengan dress floral berwarna senada seperti Kate Middleton. Ia melapisinya dengan coat berwarna kuning pastel dengan dekoratif kancing bunga.

Motif floral Kate Middleton yang berwarna gelap yang tampil kontras dengan coat cerah Ratu Elizabeth. Sementara Pangeran William memakai setelan warna hitam dengan dasi biru terang.

Kate dan keluarganya terlihat sangat menikmati momen bermain di taman. Terutama ketiga anaknya, Prince George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Salah satu foto yang akan menjadi ikonis adalah bermainan ayunan tali. Serta duduk di sungai sambil nyeker alias tanpa alas kaki.

"Saya berharap hutan yang kita ciptakan benar-benar menginspirasi keluarga, anak-anak dan masyarakat untuk keluar, menikmati alam dan luar, dan menghabiskan waktu berkualitas bersama," ujar Kate pada BBC melansir dari townandcountrymag.

3 dari 3 halaman

Simak Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA