5 Tren Fashion yang Berhenti Dipakai Kate Middleton

Novi Nadya diperbarui 08 Jun 2019, 17:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton telah menjadi perhatian publik selama lebih dari satu dekade. Artinya kita telah menyaksikan evolusi gaya dari seorang mahasiswa hingga Duchess of Cambridge. Tentunya Middleton telah mengubah tren tren tertentu dari ansambelya sejak menjadi seorang bangsawan.

Ia pun menggantinya dengan versi yang lebih dewasa dan sophisticated. Misalnya Kate meninggalkan jeans putih yang menjadi favoritnya karena ia tak pernah lagi terlihat memakainya.

Satu-satunya jeans yang dipakai adalah skinny berwarna gelap. Untuk gaya kasual yang subtle. Dia juga menukar tas bahu untuk dengan hand-bag dengan jinjingan atau clucth. Dan meninggalkan kenyamanan sepatu bot Ugg dengan sneakers klasik.

Berikut ini tren yang tak pernah dipakai lagi oleh Kate Middleton melansir dari whowhatwear, apa saja?

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

Shoulder Bag

Kate Middleton mendengarkan penjelasan saat pembukaan pameran di Victoria and Albert Museum di London, Kamis (29/6). Kate juga menambahkan aksesori sederhana yakni tas tangan berwarna merah dan cincin berwarna hitam di jarinya (AP Photo/Alastair Grant)

Kate mengganti shoulder bag dengan hand-bag atau clutch. 

3 dari 6 halaman

Skinny Jeans

Duchess of Cambridge, Kate Middleton mengunjungi markas klub sepakbola Aston Villa di Birmingham, Rabu (22/11). Kate tampil sporty dengan kaos hitam dan skinny jeans senada dipadu jaket ski merah yang tebal dari Perfect Moment. (AP Photo/Pool)

Kate mengganti jeans putih dengan skinny warna gelap. 

4 dari 6 halaman

Ugg boots

Kate tak pernah lagi terlihat memakai ugg boots, ia menggantinya dengan Knee-High Boots

5 dari 6 halaman

Fedora

Kate Middleton menghadiri acara 100 tahun dimulainya Pertempuran Passchendaele di monumen Menin Gate, di Ypres, Belgia, Minggu (30/7). Kate Middleton memakai topi besar untuk menyempurnakan penampilannya pada peringatan itu. (AP Photo)

Kate termasuk hobi memakai topi fedora di zamannya, namun kini ia menggantinya dengan fascinator khas kerajaan 

6 dari 6 halaman

Denim skirt

Kendati demikian, sepertinya Kate Middleton banyak membantu Meghan dalam penyesuaian dirinya. (PAUL GROVER / POOL / AFP)

Ternyata ia juga sering memakai denim skirt yang diganti dengan suit skirt. 

Tag Terkait