Meghan Markle Ambil Kendali Vogue dengan Konsep Kontroversial

Vinsensia Dianawanti diperbarui 30 Jul 2019, 20:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Meski sibuk dengan aktivitasnya sebagai anggota Kerajaan Inggris, tidak membuat Meghan Markle kehilangan pengaruh di dunia fashion. Buktinya, ia digandeng untuk menjadi editor tamu dari majalah Vogue British.

Mengangkat tema "Force for Change", Meghan Markle memilih 15 perempuan untuk menjadi wajah dari tema tersebut. Selama sesi pemotretan, rupanya banyak hal yang Meghan Markle inginkan.

Melansir dari Independent, sang fotografer Peter Lindbergh dibekali beberapa instruksi oleh Meghan Markle sehubungan dengan pemotretan. Apa saja yang diinginkan oleh Duchess of Sussex?

Peter menjelaskan bahwa Meghan Markle ingin hasil pemotretan terlihat alami. Sehingga tidak ada penggunaan makeup untuk sesi pemotretan ini. Konsep yang terbilang cukup kontroversial di mana tampil tanpa cela dengan makeup merupakan kewajiban dalam tiap pemotretan. 

 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Pemotretan tanpa makeup

"I hate retouching, i hate makeup," ungkap Peter Lindbergh mengikuti ucapan Meghan Markle.

Meghan Markle merupakan orang pertama yang menjadi bintang tamu untuk mengedit Vogue British edisi September. Dengan kesempatan ini digunakan Meghan Markle untuk merayakan 15 karakter perempuan yang ia kagumi dari dunia aktivisme, politik, olahraga, dan Hollywood.

3 dari 3 halaman

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela