8 Tren Fashion Kontroversial yang Akan Ramai Dipakai di Sisa Tahun 2019

Novi Nadya diperbarui 31 Jul 2019, 08:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Tren fashion weird atau aneh terpantau mulai ramai menjejali feed Instagram para pecinta mode. Cukup banyak outfit kontroversial yang akan beredar tak hanya di Instagram namun juga di sekitarmu.

Meski tergolong jenis tren aneh, bukan berarti hanya pas dipakai untuk segelintir orang saja. Setelah melihat beberapa tren di bawah ini, pasti rasanya tak sabar juga ingin memiliki.

Yang sudah sering kita lihat adalah sepatu dengan ujung kotak atau square-toe shoes serta sisanya sempat populer di tahun 2000an (dan tidak diharapkan untuk comeback). Nyatanya justru tren fashion kontroversial ini akan menjadi andalan para fashion girl di fashion month beberapa bulan ke depan.

Bahkan bisa bertahan hingga akhir tahun 2019 seperti melansir dari whowhatwear, apa saja;

What's On Fimela
2 dari 10 halaman

Sculptural Hats

Dari dad hat sampai bucket styles, kini hadir dengan perpaduan keduanya. Tren topi dengan shape sculptural mulai banyak ditemui dan persiapkan untuk melihat banyak siluet unexpected.

3 dari 10 halaman

Tali heels terikat di celana

Dalam presentasi Bottega Veneta resort 2020 sebulan lalu, beberapa looks disajikan dengan styling tali sepatu yang terlilit ke celana hingga mata kaki. Sejak itu, terlihat mulai banyak yang memakai outfit dengan cara yang sama dan akan menjadi tren yang mengambil alih fashion month.

4 dari 10 halaman

Leather Head-to-Toe

Memakai all-leather sebagai atasan dan bawahan rasanya hot banget, kan. Tapi tren tersebut justru menjadi salah satu yang terbesar.

5 dari 10 halaman

Square-Toe-Heels

Memasuki kuartal 2019, tren sepatu berujung kotak masih akan merajalela. Terima kasih untuk Bottega Veneta yang mempopulerkannya. 

6 dari 10 halaman

Rona Jingga

Warna yang banyak ditemui sepanjang summer dan siapkan lagi untuk fall. Sudah punya atau justru baru memutuskan mau membelinya? 

7 dari 10 halaman

Tube Tops

Pernah memakai tube top sebelumnya? Jika ya, kini saatnya memadupadankan tube top andalan dengan cara yang lebih stylish ketimbang di era kejayaannya pada tahun 2000an.

8 dari 10 halaman

Denim Bermuda Short

Meragukan kekuatan celana denim bermuda? Nyatanya justru makin menunjukkan digdaya fashionnya. Siapkan space untuk celana pendek kontroversial ini.

 

9 dari 10 halaman

Pillow Bags

Satu lagi aksesori yang akan comeback dan membuat penampilanmu standout, padded bags.

10 dari 10 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini