Mikha Tambayong Menikmati Proses Syuting Bareng Senior

Sutikno diperbarui 04 Agu 2019, 07:00 WIB
Hanya saja, perempuan 24 tahun itu harus mengupgrade seperti mahasiswi jaman sekarang. Ditambahkan oleh Mikha, mahasiswi sekarang ini sudah bisa dan biasa menggunakan makeup demi menunjang penampilannya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Film produksi MNC Pictures itu mengingatkan masa-masa saat baru menjadi mahasiswi. Salah satu yang dilakukan adalah mencari teman. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Waktu jadi mahasiswi baru, yang pertama kali aku lakukan itu, cari teman, terus kenalan dengan orang-orang di kesekretariatan biar gampang kalau ada masalah izin. Terus, kenalan sama senior deh," ujar Mikha Tambayong. (Adrian Putra/Fimela.com)
Momen berkenalan dengan teman-temannya saat di perguruan tinggi tersebut, menjadi momen yang tak terlupakan bagi pemilik nama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Seru, karena kenal teman-teman baru yang sekarang jadi sahabat dan sudah kayak keluarga. Dapat ilmu-ilmu baru dan pengalaman baru yang nggak pernah didapetin saat sekolah," imbuh Mikha. (Adrian Putra/Fimela.com)
Menjalani syuting Mahasiswi Baru tidak hanya bernostalgia, tapi juga beradu akting dengan para artis senior. Ia mengaku sangat menikmati syuting meski jauh dari generasinya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Syutingnya nggak berat, karena ceritanya seru dan ringan. Jadi aku sangat menikmati proses syutingnya. Mungkin karena lawan mainnya juga ada legenda-legenda perfilman Indonesia. Awalnya sempat nervous sih, tapi lama-lama cair," terang Mikha. (Adrian Putra/Fimela.com)