7 Hal Ini Sering Dilakukan Pria untuk Membuatmu Terkesan

Febi Anindya Kirana diperbarui 08 Nov 2019, 18:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Ketika masa pendekatan atau PDKT, seringkali pria melakukan banyak hal untuk membuat perempuan yang didekatinya terkesan. Meski mungkin wajar dan bisa dipahami, namun ada kalanya beberapa pria melakukannya secara berlebihan. Ini sekian hal yang sering dilakukan pria untuk membuatmu terkesan.

1. Tubuhnya yang atletis

Pria akan bangga jika tubuhnya fit dan atletis, dan bahkan jika ia tidak berotot, ia akan berkata bahwa sering olahraga, menyukai berbagai jenis olahraga, nge-gym dan lainnya. Semua itu dilakukannya agar ia tampak maskulin dan kuat.

2. Dompetnya yang tebal

Isi dompet bisa jadi bagian dari harga diri seorang pria, dan jika ia cukup percaya diri dengan penghasilannya, ia akan membanggakan diri tak pernah kekurangan secara finansial. Ia bahkan sengaja membelikan barang-barang mewah atau mengajakmu makan di tempat mahal.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

3. Pekerjaan yang mapan

ilustrasi pasangan cinta/Photo by Happy Together from Shutterstock

Pekerjaan yang baik dan bergengsi akan memberikan banyak nilai plus bagi pria. Seringkali profesi atau perkerjaan yang "punya kelas" mampu meningkatkan kepercayaan dirinya, jadi jangan heran jika ia sering membicarakannya.

4. Pamer kecerdasan

Ia mungkin akan sengaja ingin tampil pintar di hadapanmu, membahas hal-hal yang rumit atau akademis. Ia ingin tampak cerdas di depanmu karena banyak perempuan pasti menganggap pria pintar itu seksi. Itu juga penilaian yang dia inginkan darimu.

5. Menyamakan apa yang kamu suka

Meski mungkin ia tak begitu suka atau bahkan membencinya, namun demi kamu, ia senagaj berbohong dan menyamakan apa yang kamu suka. Ia memuji hobimu, menyamakan selera musik, makan dan lainnya.

3 dari 3 halaman

6. Pria baik-baik dalam hal cinta

ilustrasi pasangan/Photo by Ori Song on Unsplash

Ia mungkin akan memberikan sedikit cerita tentang hubungan-hubungan cinta di masa lalunya dan menyiratkan padamu bahwa ia pria baik-baik dan bisa dipercaya. Ia pria yang sopan, punya manner terhadap perempuan dan lain sebagainya.

7. Punya banyak bakat

Terkadang skill seperti memainkan alat musik, bernyanyi, dance, menulis dan lain sebagainya bisa membuat banyak perempuan jath hati. Ia akan menunjukkan bakat atau kelebihan lain yang ia pikir bisa membuatmu tertarik.

Itu dia sekian hal yang akan sengaja dilakukan pria untuk membuatmu tertarik dan terkesan. Mana kira-kira yang kamu sadari duluan, Sahabat Fimela?

Sudah siap untuk hadir di acara FIMELA FEST 2019? Pilih kelas inspiratifnya di sini.

#GrowFearless with FIMELA