Family Trip ke Medan Bareng Keluarga, Enaknya Menginap di Mana?

Wuri Anggarini pada 17 Nov 2019, 10:18 WIB

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun sudah di depan mata nih, sudah punya rencana liburan bareng keluarga? Medan bisa menjadi salah satu destinasi yang dipilih untuk menghabiskan liburan akhir tahun. Mulai dari Istana Maimun, Hillpark Sibolangit, Kampung Keling, hingga Cagar Alam Sibolangit, semuanya cocok dikunjungi bareng keluarga. Sudah siap merencanakan perjalanan liburan akhir tahun kamu?

Rencana liburan bakal makin sempurna jika bisa menemukan hotel yang tepat untuk menginap bareng keluarga. Tapi, seringnya dibuat galau dengan pilihan hotel mana yang cocok? Hotel Grand Inna Medan bisa jadi rekomendasi paling pas nih.

Grand Inna Medan merupakan hotel BUMN di bawah naungan PT Hotel Indonesia Natour dan PT Hotel Indonesia Group. Dibangun sejak zaman kolonial, yaitu sekitar tahun 1898, hotel yang dulunya bernama De Boer ini juga punya target untuk melakukan inovasi di masa depan.

(c) Hotel Grand Inna Medan

Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour, Iswandi Said menyebut, Grand Inna Medan merupakan hotel bintang 4 yang saat ini sedang berbenah mengembangkan dan menyesuaikan kebutuhan dari masyarakat.

"Kamar-kamar yang ada di hotel ini sudah direnovasi, khususnya di lantai 5, 6, 7, dan 8. Sedangkan 2, 3, dan 4 akan direnovasi tahun 2020," sebutnya.

Grand Inna Medan akan dilengkapi dengan ballroom yang cukup besar, yang nantinya bisa menampung sekitar 1.000 orang. Ballroom ini akan bisa digunakan untuk berbagai keperluan, baik konferensi, meeting, wedding, juga untuk resepsi.

"Ke depan, akan banyak kami hadirkan inovasi-inovasi dan perubahan di hotel ini, terutama dari segi tata letak di dalamnya," sebutnya.

PT Hotel Indonesia Natour memiliki 14 hotel di Indonesia, mulai dari Sumatera, khususnya Medan, Parapat, Padang, dan juga Pelabuhan Ratu, Jogjakarta, Surabaya, dan ada 7 hotel di Bali. Hotel-hotel ini memiliki berbagai jenis, mulai bintang 3 sampai bintang 5.

Diungkapkan Iswandi, PT Hotel Indonesia Natour sebagai BUMN, berperan aktif dalam mengembangkan 5 destinasi super priotitas yang telah ditetapkan pemerintah, salah satunya Danau Toba. Ke depan, hotel yang ada di Parapat akan terus ditingkatkan.

"Insya Allah, hotel kita di sana (Parapat) tahun 2020 akan jadi bintang 4, yang akan dilengkapi berbagai fasilitas pendukung. Salah satunya akan dibangun kolam berenang yang sejajar dengan Danau Toba," ungkapnya. 

Jadi, tunggu apa lagi? Segera booking hotel Grand Inna Medan yang masih menjadi bagian #HotelIndonesiaGroup untuk mendapatkan pengalaman menginap paling menyenangkan selama liburan!