Takut Virus Corona, Joshua Suherman Jadi Rajin Cuci Tangan

Syifa Ismalia diperbarui 04 Mar 2020, 14:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Presiden Joko Widodo mengumumkan adanya dua orang di Indonesia yang positif terjangkit virus Corona. Hal itu pun menimbulkan ketakutan pada masyarakat Tanah Air, termasuk Joshua Suherman.

Untuk terhindar dari virus Corona atau Covid-19, pria kelahiran Surabaya, 3 November 1992 itu akan lebih rajin lagi untuk membersihkan tangannya.

"Kalau dari berita yang valid ya yang psti katanya cuci tngn itu jadi hal yang penting lah. Ya kita cuma berusaha aja sih," tutur Joshua Suherman saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (2/3/2020).

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Belum Gunakan Masker

Joshua saat kecil tidak hanya sebagai penyanyi, ia juga sempat membintangi beberapa judul film dan sinetron serta sejumlah iklan. Pria yang akrab disapa Jojo hingga sekarang masih aktif dalam industri hiburan tanah air. (Liputan6.com/IG/@jojosuherman)

Jika banyak orang menggunakan masker untuk terhindar dari penyakit tersebut, tetapi tidak untuk Joshua. Sebab menurutnya alat itu sudah agak sulit di beli.

"Sejauh ini belum pakai masker, tadi liat di bawah ada yang jual masker juga pada ngantri, jadi kyknya agak sulit ya. Tapi ya mudah-mudahan stoknya masih ada," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Tidak Mengurangi Aktivitas di Luar

Selain film dan musik, pria berusia 27 tahun ini juga kerap menghibur publik dengan stand up comedy. Bahkan, saat stand up comedy pun Joshua mengenakan jersey klasik milik Persebaya Surabaya. Jersey tersebut dikenakan Bajul Ijo pada musim 2013. (Liputan6.com/IG/@jojosuherman)

Meski virus itu sudah sampai Indonesia, namun Joshua mengaku belum mengurangi aktivitasnya di luar ruangan. Terpenting baginya adalah mencegah virus tersebut.

"Nggak smpai berimbas gitu sih, tapi ya itu pencegahan aja kayak pakai masker, lebih rajin cuci tangan dan katanya nggak boleh terlalu sering pegang wajah. Nurut itu aja sih," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut

Tag Terkait