Unggahan Selebriti Hollywood Rayakan Hari Perempuan Internasional

Lanny Kusuma diperbarui 09 Mar 2020, 19:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Selamat Hari Perempuan Internasional! Perayaan yang digelar setiap tahun di tanggal 8 Maret ini, telah diresmikan PBB pada tahun 1977 untuk memperjuangkan hak perempuan dan mewujudkan perdamaian dunia.

Para selebriti pun turut merayakan perayaan ini, mulai dari mengucapkan selamat, menyemangati sesama perempuan, hingga mengajak para perempuan mencari sosok terbaik yang bisa melindungi dan memperjuangkan hak perempuan lewat kekuasaan yang dimilikinya.

Berikut ini adalah unggahan para selebriti Hollywood diperayaan Hari Perempuan Internasional.

What's On Fimela
2 dari 5 halaman

Emma Watson

Bintang Harry Potter yang dikenal sebagai ikon feminis dan Duta Besar Watina PB untuk UNICEF ini turut meramaikan perayaan Hari Perempuan Internasional, lewat unggahan Instagramnya.

Lewat unggahan fotonya, Emma mendorong orang Inggris untuk memilih Perdana Menteri Theresa May yang menjamin pendanaan berkelanjutan untuk mendukung penyelesaian kasus pemerkosaan.

 
3 dari 5 halaman

Ariana Grande

Ariana pun turut meramaikan perayaan Hari Perempuan Internasional dengan mengunggah foto dirinya bersama tim. Dalam caption foto, Ariana bergarap agar perayaan untuk perempuan ini bisa dilakukan setiap hari.

"Happy ‘everyday is international women’s day’ 🐈 love, the swt family 🖤🌫🌑," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Miley Cyrus

Dalam rangka merayakan Hari Perempuan Internasional, Miley mengunggah foto dirinya bersama teman-teman terdekatya seperti Ariana Grande, Beyonce, Jane Fonda, Joan Jett, serta Cyndi Lauper. Selain itu ia juga mengunggah foto dirinya saat berpidato di Variety's Power Of Women, di mana ia mewakili Happy Hippie Foundation.

 
5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini