Padukan Elemen Bunga dan Tumbuhan Hijau, Kacamata Gaya Ini Luncurkan Koleksi Bertajuk Bloom

Karla Farhana diperbarui 12 Mar 2020, 20:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Menyambut musim semi tahun 2020, IZIPIZI menghadirkan koleksi terbarunya dengan memadukan elemen bunga, mineral, dan tanaman hijau. Koleksi bertajuk Bloom Spring/Summer 2020 ini menghadirkan warna-warna lembut dengan nuansa baru. 

Bloom hadir dengan 5 pilihan warna musim semi; peppermint, pulp, sunset pink, aery blue, dan defty grey. Selain itu, koleksi ini tersedia dalam frame #C, #D, #E, dan #G untuk kategori Sun Adult dan Junior. 

Sementara itu, ada juga varian kacamata dengan warna baru yang hadir untuk kacamata koleksi permanen. Warna-warna tersebut antara lain pink dan yellow honey. 

IZIPIZI Bloom | dok. IZIPIZI
2 dari 2 halaman

Frame #L dan Sun Kids

IZIPIZI Bloom | dok. IZIPIZI
IZIPIZI Bloom | dok. IZIPIZI

Sementara, untuk lini kategori Sun Adult kacamata hitam dewasa atau #L, memiliki bentuk oversized rectangular. Tersedia dalam warna-warna timeless seperti black, tortoise, kaki green, navy blue, dan blue tortoise. 

Melalui koleksi Bloom ini, IZIPIZI juga menghadirkan kategori kacamata hitam baru Sun Kids+ yang bisa digunakan anak-anak usia 3-5 tahun. Koleksi ini tersedia dengan warna-warna cerah seperti fresh blue dan milk. Seperti kacamata seri-seri sebelumnya, Bloom juga dilengkapi 100% UV protection yang tersedia di stockist Jakarta dan Bali pada bulan Maret 2020. 

#Changemaker