Potret Artis Cantik Indonesia Ramaikan Tantangan Until Tomorrow

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 29 Mar 2020, 21:00 WIB
Dian Sastrowardoyo juga ikut meramaikan tantangan yang satu ini. Ia mengunggah fotonya berbaju merah dengan ekspresi wajah yang lucu. Ia pun menuliskan caption ‘Until Tomorrow’ seperti yang dilakukan banyak orang. (Instagram/therealdisastr)
Coba lihat foto yang satu ini, menggemaskan banget ya? Ini adalah si cantik Adhisty Zara. Ia terlihat seakan mengenakan hijab. Untuk captionnya, Zara pun menuliskan ‘Until Tomorrow’ untuk menjebak yang menyukai fotonya. (Instagram/zaraadhsty)
Selanjutnya ada Jessica Mila. Ia mengunggah fotonya yang memperlihat pipinya tembam saat dipegang tangan seseorang. Meskipun begini, masih terlihat cantik ya? (Instagram/jscmila)
Presenter dan aktris Enzy Storia tak mau kalah meramaikan jagat Instagram dengan challenge ini. Ia mengunggah foto tanpa makeup dengan ekspresi wajah seperti ini. (Instagram/enzystoria)
Michelle Joan tidak sendirian di foto ‘Until Tomorrow’. Ia terlihat sedang bersama dengan anjing peliharannya. Dalam foto tersebut, perempuan yang satu ini menunjukan ekspresi lucunya. (Instagram/michellejoan_)
Perempuan bersuara emas Laras Sekar mengunggah foto ‘Until Tomorrow’ dengan pose yang unik. Ia yang mengenakan handuk di kepala terlihat sedang mengangkat kaki kanannya ke tiang pintu. (Instagram/larasekar)
Berikut ini adalah Rossa. Dalam tantangan ‘Until Tomorrow’ nya ia mengunggah foto tanpa makeup. Lucunya, penyanyi ini memasukan jari telunjuk ke lubang hidung sambil memejamkan mata. (Instagram/itsrossa)
Tak mau ketinggalan, Wulan Guritno juga ikutan ‘Until Tomorrow’ challenge. Ia mengunggah foto masa lalunya saat menjadi model sampul majalah Hai. Terlihat Rambut Wulan yang sangat pendek dan sungguh berbeda dengan yang sekarang ini. (Instagram/wulanguritno)