Usai Karantina, Amanda Rawles: Senang Banget ke Supermarket

Syifa Ismalia diperbarui 06 Apr 2020, 10:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Artis peran Amanda Rawles baru saja pindah ke Australia untuk menjalani pendidikannya. Namun sayangnya setibanya di sana, ia tidak boleh pergi ke mana-mana karena harus melakukan karantina mandiri selama 2 minggu.

"Aku sampai di Australia ini sempat yang harus stay di rumah selama 14 hari benar-benar nggak boleh keluar karena itu aturan mereka di sini," ujar Amanda dalam live Instagram, Sabtu (4/4/2020).

Perempuan kelahiran Jakarta, 25 Agustus 2000 itu menambahkan bahkan pergi sesekali ke supermarket saja tidak diperbolehkan pemerintah Australia karena Amanda Rawles datang dari luar negeri.

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Sudah Bisa ke Supermarket

(Liputan6.com/IG/@amandarawles)

Setelah menjalani 2 minggu karantina diri di rumah, akhirnya pemain 'London Love Story 3' ini langsung pergi ke supermarket. Ia pun sangat bahagia dengan semua itu.

"Jadi aku udah di rumah sekitar 2 Minggu. Tapi hari ini udah finally aku boleh keluar dan tadi aku sempet ke supermarket sebentar. Rasanya senang banget bisa ke supermarket," tutur Amanda Rawles.

3 dari 4 halaman

Jaga Jarak dengan Orang

Amanda Rawles (Adrian Putra/Fimela.com)

Pada kesempatan itu, Amanda Rawles mengaku tidak takut tertular pandemi virus Corona atau Covid-19. Pasalnya ia sudah mengikuti peraturan pemerintah Australia untuk menjaga jarak dengan orang sekitar.

"Iya tapi selama kita jaga jarak sama orang-orang, selama kita nggak megang barang-barang yang di publik trus nggak megang muka sih harusnya aman sebenarnya," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut

Tag Terkait