Suka Masak, Dian Sastrowardoyo Menikmati di Rumah Aja

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 10 Apr 2020, 16:00 WIB
Dalam sebuah perbincangan yang disiarkan secara live di akun instagram cgv.id, ibu dua orang anak itu mengaku banyak kesibukan meski sedang berada dirumah. Bahkan, ia merasa waktu seharian begitu cepat. (Instagram/therealdisastr)
"Terus terang belum (jenuh) sih. Terus terang gue masih menikmati project gue kayak, 'masak apa ya hari ini?'," ungkap Dian Sastrowardoyo saat dilihat Fimela.com pada Rabu (8/4/2020). (Instagram/therealdisastr)
"Kebetulan pekerjaan gue juga banyak banget, jadi gue malah, 'Kok udah magrib sih', 'Kok udah mau habis lagi sih harinya', serius," tambahnya. (Instagram/therealdisastr)
Istri Indraguna Sutowo itu mengaku menikmati hari-harinya selama tetap berada di rumah. Selalu berpikir kreatif menjadi salah satunya untuk menghilangkan rasa jenuh tetap berada di rumah sampai batas waktu yang tidak bisa ditentukan. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Musti kreatif deh, gue menikmati banget. Sebelum masa karantina ini gue kayak nggak nafas banget (karena kesibukan dan mobilitas yang tinggi), jadi selama di rumah banyak yang i think to do," paparnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selama masa work from home, bintang film Pasir Berbisik itu mengaku lebih kreatif dan mencoba beberapa resep makanan buat suami dan kedua anaknya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kayak udah empat resep gitu deh. Gue kan emang suka masak kan," kata Dian Sastrowardoyo. (Adrian Putra/Fimela.com)