Ini Cara Dian Sastrowardoyo Hilangkan Stress Saat Social Distancing

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 19 Apr 2020, 16:00 WIB
Selama beberapa hari menjalani social distencing, Dian tidak hanya melakoni sebagai istri, tapi juga ibu dan masih menjalankan pekerjaan kantor. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Aku juga di rumah lebih stres sih karena kita harus social distancing," tuturnya saat mengisi acara di Fimelahood From Home, secara daring, Kamis (16/4/2020). (Adrian Putra/Fimela.com)
Untuk menghilangkan rasa jenuh dan stress di rumah, ia pun sering mencari kesibukan dengan melakukan berbagai kegiatan. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Akhirnya bikin sesuatu yang heboh, jadi banyak hal yang nggak bisa dilakukan jadi dilakukan kayak sekarang aku jadi sering bersih-bersih rumah," lanjutnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Urusan kerjaan banyak dan susah urus diri sendiri, anak, suami dan kerjaan. Kalau kita kerja di kantor kan punya personal space sedangkan sekarang jadi terbagi-bagi dan bercabang," ujar Dian Sastro lagi. (Adrian Putra/Fimela.com)
Sampai pada suatu ketika, ia cerita saat sedang sibuk mengurus anak dan pekerjaan, ia sampai meninggalkan meeting. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dian Sastrowardoyo menganggap pandemi virus dari Wuhan, China itu seperti berperang melawan penjajah. Sehingga wajar saja setiap orang menjadi lebih stres dengan hal yang dilalui saat ini. (Adrian Putra/Fimela.com)