Gerakan Stop Stop Ser untuk Melawan Virus Corona

Ayu Puji Lestari diperbarui 30 Apr 2020, 19:17 WIB

Fimela.com, Jakarta Sejak diumumkan pandemi virus Corona awal Maret lalu, Pemerinta terus berupaya untuk melawan Virus Corona. Tak hanya itu, semua pihak pun melakukan banyak cara untuk mengatasi pandemi ini.

Penyebaran virus COVID-19 (Corona) yang meluas menyadarkan pentingnya masyarakat menyadari kondisi yang terjadi. Pemerintah telah mengambil berbagai langkah untuk mengikis penyebaran Virus Corona ini.

Usaha untuk melawan virus Corona ini pun sudah banyak dilakukan. Mulai dari kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), memakai masker, aturan jaga jarak hingga larangan mudik.

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

Gerakan Stop Stop Ser

Gerakan Stop Stop Ser.

Sahabat Fimela, salah satu gerakan untuk melawan Virus Corona adalah Gerakan Stop Stop Ser. Gerakan ini merupakan singkatan dari beberapa panduan untuk diikuti masyarakat. Stop Keluyuran, Stop Deket-deketan dan Sering Cuci Tangan. Sebuah pesan sederhana untuk menjaga diri dari Virus Corona.

Gerakan yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat, seperti para remaja dan ibu rumah tangga. Gerakan Stop Stop Ser diharapkan dipahami masyarakat untuk ikut mengambil langkah-langkah yang diperlukan demi menjaga diri dan memutus rantai penyebaran Corona.

Di saat, masih banyak masyarakat yang harus tetap keluar rumah. Ayo giatkan Gerakan Stop Stop Ser ini. Selalu jaga kesehatan ya.

#ChangeMaker