Di Rumah Aja, Mikha Tambayong Rindu Berinteraksi

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 10 Mei 2020, 21:00 WIB
Saat live instagram bersama CGV, Kamis (7/5/2020), Mikha menceritakan kerinduannya akibat dari dampak pandemi covid-19 yang dirasakannya. Meskipun tak merasa bosan, namun Mikha rindu berinteraksi. (Instagram/miktambayong)
Rindu berinteraksi dengan orang-orang, Mikha juga mengatakan bahwa ia kangen sekali nonton di bioskop. Nah, saat situasi kembali normal, salah satu yang akan dilakukannya adalah pergi ke bioskop. (Instagram/miktambayong)
"Ditanya bosen, kayak kangen aja human interaction-nya, ketemu orang, kangen banget nggak ketemu orang-orang. Dan satu hal aku kangen, nonton bioskop. Salah satu hal yang bakal aku lakuin (setelah pandemi selesai) nonton bioskop," ujar Mikha Tambayong. (Instagram/miktambayong)
Artis cantik yang satu ini menceritakan tentang kegiatan yang dilakukan di rumah selama masa pandemi covid-19. Baca buku dan nonton film adalah dua di antara kegiatan yang dilakukannya. (Instagram/miktambayong)
“Paling baca buku dan nonton film, olahraga di rumah. Sekarang mau nggak mau olahraga di rumah, akhirnya menikmati ya,” lanjut Mikha menuturkan.(Instagram/miktambayong)
Sebelum pemerintah mengimbau untuk di rumah saja, Mikha mengaku memang senang berdiam diri di rumah jika tak ada kegiatan lain. Untuk itu, ia tidak merasa mati gaya dengan kebiasan baru ini. (Instagram/miktambayong)
"Sebenarnya mati gaya sih nggak, aku suka di rumah. Aku tuh orang yang suka dengan rutinitas sampai aku cape ritinutas dan ganti yang lain," tutur Mikha Tambayong. (Instagram/miktambayong)

Tag Terkait