Berharap Pandemi Covid-19 Cepat Usai, Mikha Tambayong Ceritakan Rencana yang Tertunda

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 11 Mei 2020, 07:53 WIB
Seharusnya, Mikha memiliki jadwal pemberangkatan di pertengahan tahun 2020 ini. Namun karena di Amerika Serikat sendiri tengah menerapkan sistem lockdown, jadi tidak ada yang bisa masuk atau keluar dari negara tersebut. (Instagram/miktambayong)
"Jadi ini tuh, covid-19 ini menghancurkan agenda aku setahun ke depan. Aku kan harusnya kuliah ke US, emang dari tahun lalu jadwal aku di lock, Mei ini pergi, dan akhir tahun balik," kata Mikha Tambayong. (Instagram/miktambayong)
Terkait soal rencananya tersebut, Mikha mengaku telah merelakan kariernya di Indonesia. Ia sudah mengosongkan jadwal hingga akhir tahun 2020 demi pendidikannya di negeri Paman Sam. (Instagram/miktambayong)
"Aku banyak banget nolak kerjaan karena aku bakalan cabut, Kemarin dari Januari dan Februari dikejar banget, ada beberapa produksi di akhir tahun," paparnya. (Instagram/miktambayong)
Mikha sangat berharap pandemi covid-19 ini cepat selesai sehingga ia tetap bisa mewujudkan mimpinya untuk berkuliah di Amerika Serikat tahun 2020 ini. (Instagram/miktambayong)
"Kalau memang ini cepat selesai, mau langsung berangkat, karena lumayan merugikan kita mengatur schedule dan sekarang harus berubah, jadi cukup berat dan mengganggu," pungkasnya. (Instagram/miktambayong)
Sama seperti yang lainnya, kini Mikha Tambayong pun mengikuti peraturan pemerintah soal social distancing. Ia berada di rumah saja dan melakukan segala kegiatannya tanpa keluar rumah, guna memutus rantai penyebaran Covid-19. (Instagram/miktambayong)

Tag Terkait