NOAH Persembahkan Video Musik Artistik untuk Kala Cinta Menggoda

Nizar Zulmi diperbarui 22 Jun 2020, 16:08 WIB

Fimela.com, Jakarta Grup musik NOAH punya sebuah keistimewaan yang jarang dipunyai band-band lain. Ariel Cs kerap tak hanya piawai mencetak hits dari karya yang mereka tulis sendiri, tapi juga mampu sekali lagi menghidupkan karya-karya legendaris.

Bahkan mereka merilis album khusus beberapa tahun lalu berjudul NOAH Sings Legend. Dan kini band asal Bandung tersebut merilis ulang hits lawas yang dipopulerkan almarhum Chrisye berjudul Kala Cinta Menggoda.

Lagu yang jadi karya legendaris ini tentunya sangat familiar di kalangan penikmat musik Indonesia. Dan hal tersebut jadi tantangan besar bagi NOAH untuk memberi sentuhan berbeda secara aransemen dan keseluruhan lagu.

2 dari 4 halaman

Musik Berbeda

NOAH (Adrian Putra/Fimela.com)

Versi original lagu tentang jatuh cinta ini memiliki aransemen bernuansa ceria. Namun di tangan Ariel, Lukman dan David Kala Cinta Menggoda digubah menjadi lebih melankolis.

Alhasil sebuah interpretasi yang menarik lahir dari ketiga musisi tersebut. Penggemar bisa merasakan lagu ini punya nuansa lain, meski kita juga takkan melupakan versi aslinya.

3 dari 4 halaman

Klip di Tengah Pandemi

NOAH di klip Kala Cinta Menggoda

Video klip Kala Cinta Menggoda versi NOAH telah diunggah pada 21 Juni 2020 kemarin. Ariel Cs bekerja sama dengan Upie Guava untuk menghasilkan video musik yang artistik meski harus terbatas dengan situasi pandemi.

Syuting dilakukan dari rumah masing-masing di Jakarta dan Bandung. Lokasi-lokasi yang cukup familiar tampak di video klip, kemudian dijahit secara modern hingga memperkuat cerita di lagunya. Sudahkah kamu menonton video klip NOAH terbaru ini?

4 dari 4 halaman

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini: