Persiapan Mikha Tambayong Hadapi New Normal

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 29 Jun 2020, 07:01 WIB
Berdasarkan data yang ada, Mikha melihat angka penyebaran Covid-19 masih terus bertambah. Tak ingin ambil risiko, ia tetap membatasi diri untuk berkegiatan di luar rumah. (Instagram/miktambayong)
Langkah preventif yang dilakukan Mikha ke depannya adalah menaati aturan pemerintah terkait protocol yang diberlakukan. Seperti halnya selalu memakai masker, rajin cuci tangan dan selalu jaga jarak. (Instagram/miktambayong)
"Saya juga sangat mendukung aturan-aturan pemerintah dalam masalah preventif atau mencegah Covid-19 agar tidak semakin menyebar,” ujar Mikha Tambayong. (Instagram/miktambayong)
“Saya mau mengajak teman-teman untuk mengikuti protokol yang sudah ada, tetap jaga diri kita sendiri untuk menggunakan masker, social distancing, karena virusnya masih banyak di sekitaran," lanjutnya. (Instagram/miktambayong)
Meskipun sudah ada new normal, Mkha tetap membatasi diri keluar rumah. Ia hanya melakukannya ketika memang harus melakukan hal-hal yang penting dan sangat diperlukan. (Instagram/miktambayong)
"Jadi walaupun sekarang udah ada new normal, kalau tidak penting-penting banget masih belum keluar (rumah). Jadi benar-benar masih menjaga juga, kalau nggak perlu-perlu banget, saya nggak keluar," paparnya. (Instagram/miktambayong)
Selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar tiga bulan kemarin, Mikha Tambayong tidak keluar rumah sama sekali. Ia mengikuti anjuran pemerintah, demi mengurangi angka penyebaran Covid-19. (Instagram/miktambayong)