Inilah Genre Musik yang Cocok untuk 4 Zodiak Menurut Astrologi

Gayuh Tri Pinjungwati diperbarui 29 Jun 2020, 19:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Ada banyak alasan mengapa musik sangat penting bagi kita semua. Beberapa musik mungkin dapat mewakili perasaan kita saat itu. Beberapa genre musik juga dapat mewakili zodiak seseoran dan tipe kepribadian mereka. Musik adalah salah satu bentuk untuk mengekspresikan diri dan mengomunikasikan perasaan kita. Berikut ini adalah genre musik yang cocok untuk beberapa zodiak menurut astrologi.

Aries

Ketika berbicara tentang genre musik, Aries paling menyukai genre musik rock. Aries menyukai musik rock yang memiliki irama yang baik selain itu juga lirik yang benar-benar memiliki suatu arti. Sebagai zodiak yang sangat aktif dan optimis, mereka perlu mendengarkan musik yang dapat memacu adrenalin mereka dan meningkatkan mood mereka.

Cancer

Cancer adalah zodiak yang sangat sentimental dan emosional, sehingga mereka membutuhkan genre musik seperti blues. Cancer cenderung menyukai musik yang memiliki lirik bermakna yang dipetik dari kisah nyata. Mereka sangat menjiwai saat mendengarkan musik favoritnya.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Virgo

Ilustrasi/copyrightshutterstock/PThira89

Virgo sebagai salah satu zodiak yang paling cerdas, mereka butuh musik yang benar-benar akan membuatmu bersemangat. Mereka membutuhkan musik yang dapat membantu mereka mempelajari sesuatu yang baru. Genre musik yang cocok untuk Virgo adalah musik klasik. Musik klasik adalah sesuatu yang dapat membangun emosionalnya yang membuatnya merasakan sesuatu ketika mendengarkannya. Mereka juga lebih mudah mendapatkan inspirasi dari mendengarkan musik.

Scorpio

Sebagai salah satu zodiak yang emosional dan penuh gairah, Scorpio membutuhkan musik yang benar-benar membuatmu bersemangat. Musik ini juga bagian besar dari hidup mereka, genre yang sangat cocok untuk Scorpio adalah hip-hop dan rap. Scorpio mengekspresikan diri mereka dengan mendengarkan musik yang menjadi favoritnya.

Nah, berikut tadi genre musik yang sesuai dengan beberapa zodiak menurut astrologi. Beberapa genre musik juga memengaruhi mood dan tingkat semangat mereka.

3 dari 3 halaman

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker