Mencoba Chat Sofa, Teknik Mendisiplinkan Anak ala Kate Middleton

Vinsensia Dianawanti diperbarui 09 Jul 2020, 16:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Meski menjadi istri dari calon raja, Kate Middleton tetap mengurus ketiga anaknya sendiri. Sebagai ibu yang juga memiliki aktivitas segudang, Kate Middleton harus memastikan anak-anaknya mengalami masa tumbuh kembang yang baik secara fisik maupun mental. Dengan berbagai sejumlah teknik pengasuhan yang tepat.

Dilansir dari Purewow pada Selasa (7/7/2020) Pangeran William dan Kate Middleton punya pendapat soal bagaimana harus mendisiplinkan anak-anak mereka. Sebuah sumber mengungkapkan bahwa Duke dan Duchess of Cambridge melakukan teknik yang disebut Chat Sofa dalam mendisiplinkan anak-anak mereka.

Baik Pangeran William dan Kate Middleton pun menyadari bahwa anak-anak mereka tetap akan memiliki beberapa perilaku nakal. Daripada mendidiknya dengan cara bertengkar atau berteriak, Kate Middleton memilih untuk mengajak anak-anaknya duduk dengan tenang. Menjelaskan tentang konsekuensi atas segala tindakan yang mereka lakukan. Termasuk ketika mereka bertindak nakal.

 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Mampu mengekspresikan diri dengan baik

Kate Middleton dikatakan melanggar protokol kerajaan karena mengenakan celana ketat hitam (Foto: instagram/elegantandclassic_style)

Pangeran William dan Kate Middleton tetap meminta bantuan Maria Borallo sebagai pengasuh yang telah bersama keluarga mereka selama bertahun-tahun. Bersama Maria, Pangeran William dan Kate Middleton sangat ketat dengan anak-anak. Meski demikian, mereka memastikan pengasuhan yang diterapkan tetap membuat anak-anak tampak santai dan bahagia.

Dengan teknik Chat Sofa ini, Pangeran William dan Kate Middleton membuat kontak mata dengan anak-anak mereka. Sehingga tercipta sebuah komunikasi yang terbuka antara orangtua dan anak. Dengan bertemu anak-anak secara langsung, Duke dan Duchess of Cambridge tidak menegaskan dominasinya. Sebaliknya, mendorong anak-anak mereka untuk mengekspresikan diri dengan syarat yang setara.

3 dari 3 halaman

Simak video berikut ini

#changemaker