Menikah, Putri Beatrice Dianggap Langgar Aturan Kerajaan Inggris

Nabila Mecadinisa diperbarui 20 Jul 2020, 11:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Putri Beatrice menikah dengan Edoardo Mapelli Mozzi yang merupakan seorang pengusaha properti pada Jumat (17/7/2020) lalu. Foto pernikahannya juga sudah resmi dirilis pada akun Instagram kerajaan Inggris dan tersebar di berbagai media sosial.

Pada pernikahannya yang berlangsung di The Royal Chapel of All Saints Royal Lodge, penampilana Putri Beatrice sangat mencuri perhatian. Pasalnya, ia menggunakan gaun pernikahan Ratu Elizabeth II, yang merupakan nenek dari dirinya. Seperti yang dilansir dari Daily Express, ada sejumlah tradisi kerajaan Inggris yang dilanggar oleh Putri Beatrice.

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

Menggunakan gaun pernikahan vintage

Biasanya, para pengantin perempuan merancang sendiri gaun pernikahannya. Namun kali ini, Putri Beatrice justru memakai gaun vintage dari Peau De Soie bernuansa putih, rancangan Norman Hartnell. Gaun ini ia pinjam dari sang ratu, dan sedikit diberi aksen untuk menyegarkan kembali penampilannya.

Gaun yang dikenakan Putri Beatrice merupakan gaun dari Ratu Elizabeth II yang digunakan pada 10 Desember tahun 1992. Gaun ini pernah dipakai Ratu Elizabeth II saat menghadiri premier film Lawrence of Arabia di Odeon, Leicester Square.

Dan di hari spesial ini, Putri Beatrice kembali mengenakan gaun lama sang nenek dengan sedikit modifikasi sehingga hasilnya, tampak manis saat ia kenakan. 

 

#ChangeMaker