Cerita Awal Karier Nia Ramadhani di Dunia Hiburan Indonesia

Musa Ade diperbarui 29 Jul 2020, 08:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Nia Ramadhani menceritakan masa-masa ketika ia mengawali kariernya di dunia hiburan Indonesia. Di awal kariernya, perempuan kelahiran 16 April 1990 ini sempat mendapat peran dalam sinetron anak-anak yang populer pada 90-an dan 2000-an.

Akan tetapi pada sinetron tersebut, Nia mendapatkan peran figuran. Hal tersebut terungkap saat Nia Ramadhani menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Vidi Aldiano.

"Gue baru tahu kalau lo (Nia Ramadhani) ternyata pernah main di Saras 008 tahun 98, Itu lo jadi apaan?" tanya Vidi Aldiano dalam video yang diunggah beberapa waktu lalu.

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Cuma Lewat

Nia Ramadhani.(Liputan6.com/IG/@ramadhaniabakrie)

Bahkan, Nia Ramadhani sendiri tak tahu siapa nama peran yang ia mainkan. "Iya, lewat, makanya susah, kalau misalkan diomongin ya nggak ada namanya. Lo tahu Fio yang rambutnya panjang? Fio nya aja lo nggak tahu ya nggak usah ngomongin gue," ungkap Nia.

"Gue jadi temennya Fio, jadi Saras punya adek cowok, Bagas namanya, punya teman Fio, jauh banget. Jadi gue cuma lewat doang," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Masuk di Video Klip

Nia Ramadhani. (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

Tidak hanya di sinetron, Nia Ramadhani juga pernah menjadi penari latar di video klip Trio Kwek Kwek yang bertajuk Jangan Marah. Dalam video klip itu, Nia mengatakan dirinya sering melakukan sering salah gerakan.

"Lo buka deh, gue ada juga Trio Kwek Kwek, penari latar. 'Ku Takut Mama Ku Marah', lu cari aja siapa yang salah terus di situ, itu gue," ujar Nia Ramadhani.

4 dari 4 halaman

Tag Terkait