Warna Eyeshadow Sempurna Sesuai 12 Zodiak

Anisha Saktian Putri diperbarui 10 Agu 2020, 10:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Eyeshadow menjadi wajib digunakan untuk riasan mata. Biasanya eyeshadow diaplikasi di kelopak mata agar mata terlihat lebih cerah.

Namun, banyaknya macam eyeshadow di pasaran tak jarang membuat kita kebingungan. Tapi tenang, ternyata zodiakmu dapat menentukan eyeshadow mana yang cocok untukmu. penasaran? Berikut ulasannya dilansir dari cosmopolitan.com.

What's On Fimela
2 dari 13 halaman

1. Aries

Radiant Ruby eyeshadow/dok. sytle bistro.com

Aries sangat cocok menggunakan eyeshadow merah terang atau yang disebut dengan Radiant Ruby. Warna ini bagi Aries membuat mata terlihat lebih menonjol secara alami. Agar lebih maksimal bisa memadukan Radiant Ruby dengan shade Precious Lava untuk efek bersinar.

3 dari 13 halaman

2. Taurus

Amber Sparkle eyeshadow/dok. Charlotte Tilbury

Bagi taurus warna bronze atau perunggu akan cocok dengan matanya. Dikombinasikan dengan warna yang lembut. Untuk tampilan lebih mewah bisa kenakan warna Amber Sparkle.

4 dari 13 halaman

3. Gemini

Eyes Shimmer Liquid eyeshadow diamod drop/loreal

Gemini dapat menggunakan Eyes Shimmer Liquid eyeshadow diamod drop.

5 dari 13 halaman

4. Cancer

eyeshadow string of pearls/loreal

Cancer cocok dengan eyeshadow string of pearls, putih bening berkilau yang dapat menerangi wajahmu. Bisa juga ditambahkan dengan Crystal Shine.

6 dari 13 halaman

5. Leo

goldenrod eyeshadow/dok. istimewa

Warna goldenrod yang cerah cocok dengan Leo dan dapat menarik perhatian banyak orang. Tambahkan bayangan Amethyst Quartz, untuk mempertegas matamu.

7 dari 13 halaman

6. Virgo

Amber Sparkle eyeshadow/dok. loreal

Amber Sparkle yang dapat digunakan Virgo sepanjang tahun ini. Warna yang ringan, lembut, dan hangat bisa juga menjadi pilihan virgo.

8 dari 13 halaman

7. Libra

Crystal Shine eyeshadow/dok. loreal

Crystal Shine bisa menjadi pilihan eyeshadow bagi libra. Shimmer yang sangat bagus dengan efek warna-warni. Kombinasikan dengan warna blush jewel pink.

9 dari 13 halaman

8. Scorpio

Rose Gem eyeshadow/dok. loreal

Rose Gem yang merah muda bisa jadi pilihan mereka berzoiak scorpio. Jika ingin tampil lebih berani padukan dengan Diamond Drop.

10 dari 13 halaman

9. Sagitarius

Honey tones /dok. loreal

Honey tones of Precious Lava dapat membuatmu lebih percaya diri. Dan padukan dengan crown gold.

11 dari 13 halaman

10. Capricorn

Royal Onyx/dok. loreal

Royal Onyx yang berwarna cokelat tua bisa dibuat untukmu. Cobalah menambahkan bayangan Bronze Light untuk melembutkan tampilan.

12 dari 13 halaman

11. Aquarius

blush jewel/dok. loreal

Warna blush jewel dan aqurius sangat cocok. Campur Crystal Shine untuk menambah faktor kilau.

13 dari 13 halaman

12. Pisces

Amethyst Quartz / dok loreal

Amethyst Quartz atau warna ungu ini cocok dikenakan pisces. Pisces terlalu sibuk melakukan hal mereka sendiri untuk menyesuaikan jadi pigmen tebal akan menjadi tambahan yang bagus untuk riasan matamu. Melapisinya dengan Blush Jewel yang pinky sangat direkomendasikan.