10 Gaya Bersepeda Dian Sastrowardoyo

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 12 Sep 2020, 07:00 WIB
Seperti yang satu ini, dengan gayanya yang simple, Dian hanya mengenakan busana khusus bersepeda. Mulai dari celana dan kaus bermotif garis-garis. Tak ketinggalan helm dan kacamatanya. (Instagram/therealdisastr)
Saat bersepeda, tentu Dian tak sendirian. Seperti terlihat di foto ini, ia tengah bersama salah satu sahabatnya, Wulan Guritno.melihat foto ini, keduanya tetap terlihat memesona saat berolahraga. (Instagram/therealdisastr)
Untuk yang satu ini, Dian juga bersepeda bersama temannya. Kali ini ia berkeliling dengan sepedanya bersama Reina Wardhana. Demi keselamatan, helm tak pernah ketinggalan untuk dikenakan Dian. (Instagram/therealdisastr)
Bicara soal penampilan, Dian memang lah juaranya. Selalu memesona dan menarik perhatian di berbagai kesempatan, termasuk saat bersepeda. Seperti yang satu ini, Dian cantik dengan mengenakan kemja bermotif dengan dalaman kaus v-neck putih. (Instagram/therealdisastr)
Untuk makeup, pastinya sangat natural. Sepertinya Dian hanya mengenakan cream pelindung wajah dari sinar matahari. Tak ketinggalan, helm untuk keselamatan dan juga kacamata hitam. (Instagram/therealdisastr)
Bersepeda memang kegiatan yang cukup melelahkan, meski begitu, Dian tetap terlihat bersemangat. Terlihat ia mengunjungi berbagai daerah di Jakarta. Maka dari itu, Dian selalu menjaga keamanan dengan menggunakan helm. (Instagram/therealdisastr)
Bersepeda dengan Reina Wardhana, Dian memamerkan busana mereka yang kembar. Hanya berbeda warna saja. Hal tersebut juga diungkap Dian dalam akun Instagramnya. “Twinning,” tulis Dian Sastrowardoyo. (Instagram/therealdisastr)
Awal mula bersepeda, Dian mengaku meminjam sepeda miliki mertuanya. Kala itu, ia mengunggah fotonya bersama Ryano Gilvy. Mereka tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker. (Instagram/therealdisastr)
“Gowes gemes sama @ryanogilvy sepeda lipat powered by (alias pinjem) Mama Mertua ❤❤ thank you mama..,” ungkap Dian Sastrowardoyo. (Instagram/therealdisastr)