5 Hobi Terbaik Zodiak Libra Menurut Astrologi

Anisha Saktian Putri diperbarui 07 Okt 2020, 20:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Memasuki akhir September, masa zodiak Libra berarti akan segera dimulai. Zodiak yang yang dimulai dari 23 September dan berakhir pada 22 Oktober masuk ke dalam elemen udara.

Artinya, seseorang berzodiak libra menyukai keindahan yang elegan. Serta berusaha selalu seimbang dan menghindari pertengkaran.

Karena libra menciptakan keseimbangan sempurna dalam segala hal, zodiak ini menjadi pemimpin yang hebat di tempat kerja. Lalu apa hobi yang cocok? Mari kita ulas, melansir Pinkvilla.

1. Segala bentuk seni

Libra orang yang cukup artistik. Jadi, menyanyi, menari, musik, menulis atau melukis bisa menjadi hobi yang bagus. Dapat mengekspresikan rasa keindahan melalui karya seni.

2. Dekorasi rumah dan taman

Menghias rumah dengan berbagai barang elegen dan modis serta berkebun menjadi hobi yang cocok untuk libra.

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

3. Belanja

Ilustrasi Belanja Secara Cashless Credit: pexels.com/pixabay

Belanja menjadi terapi untuk libra. Hal ini dikarenakan libra sangat menyukai menata lemari pakaian dan aksesori yang dimilikinya. Jadi berbelanja, merupakan hobi penghilang stres bagi libra. Mungkin bagi setiap zodiak juga ya.

4. Renang dan berkemah

Libra tidak menyukai aktivitas berat, jadi berenang menjadi olahraga terbaikmu. Selain itu, kemah bersama teman-teman menjadi hobi yang seru bagi libra.

5. Kegiatan untuk menyeimbangkan keterampilan

Pada dasarnya, libra menyukai setipa kegiatan yang membutuhkan koordinasari dan sinkronisasi. Jadi, senam hingga ice skating, sangat cocok bagi libra.

 

#changemaker