Hati-hati Gunakan Media Sosial, Mikha Tambayong Pilih Kampanyekan Hidup Sehat

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 27 Sep 2020, 07:00 WIB
Memang bicara soal media sosial ada positif dan negatifnya, nah Mikha Tambayong menyiasati dengan lebih berhati-hati dalam membuat unggahan. Ia lebih memilih konten tentang dunia musik dan gaya hidup sehat. (Instagram/miktambayong)
Penyanyi dan pesinetron muda yang satu ini didapuk menjadi Duta Yayasan Jantung Indonesia (YJII) sejak 2019 lalu. Untuk itu Mikha kerap mengunggah konten yang bermanfaat dan edukatif pastinya. (Instagram/miktambayong)
"Aku kayak mau ngepost sesuatu jadi kepikiran kalau kurang edukatif (bagaimana ya). Udah jadi duta jantung aku jadi lebih aware, gimana lihatin pola hidup aku," ujar Mikha Tambayong dalam jumpa pers virtual, Jumat (25/9/2020). (Instagram/miktambayong)
Menjadi Duta YJII, tentu Mikha bertugas mengampanyekan pola hidup sehat. Tak jarang lewat media sosialnya, Mikha pun berbagi tentang kegiatannya sehari-hari. Seperti berolahraga dan makanan yang dikonsumsinya. (Instagram/miktambayong)
"Saya punya tugas untuk selalu mengampanyekan hidup sehat lewat sosmed, lewat kehidupan sehari-hari juga," tutur pelantun Cinta Pertama itu. (Instagram/miktambayong)
Selain berkampanye hidup sehat, Mikha tentu mendapat pengalaman yang berharga selama mengenyam tanggung jawabnya tersebut. Mikha bercerita soal pertemuannya dengan anak-anak yang memiliki penyakit jantung bawaan. (Instagram/miktambayong)
"Saya waktu itu berkesempatan ketemu anak-anak yang punya penyakit jantung bawaan dan itu pengalaman yang luar biasa, karena saya dengar dan melihat langsung, mereka ada yang masih kecil setahun dua tahun, tapi punya kelainan bawaan," ujar Mikha Tambayong. (Instagram/miktambayong)

Tag Terkait