Miss Indonesia 2020, Carla Yules Pilih Perhiasan yang Sesuai Karakter

Anto Karibo diperbarui 09 Okt 2020, 10:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Perhiasan memang menjadi hal yang selalu menarik hati kaum Hawa. Sebagaimana untuk Miss Indonesia 2020, Carla Yules yang mengaku sangat senang dengan bermacam perhiasan. Namun, ada hal yang harus digarisbawahi tentang perhiasan pilihannya.

Carla mengatakan bahwa dirinya selalu memilih perhiasan yang mampu merepresentasikan penggunanya. Selain menjadikan cantik, namun sebuah perhiasan selayaknya bisa membuat tingkat percaya diri dan karakter pemakainya semakin terpancar.

"Saya suka jenis perhiasan yang mampu merepresentasikan diri pemakainya, termasuk dengan karakter saya yang berani dan optimis dalam menghadapi berbagai tantangan," kata Carla Yules.

2 dari 4 halaman

Sangat Bangga

Carla Yules dan Caren Delano (istimewa)

Karenanya, ketika dirinya bersama Caren Delano seorang Fashion Guru Indonesia, menjadi ikon representatif untuk Alpha Bold, Carla Yules mengaku bangga. Ia tak menyangka didaulat sebagai sosok yang mewakili makna dari perhiasan terbaru UBS Gold ini karena berprestasi di bidangnya.

"Saya bangga dapat menjadi bagian dari peluncuran koleksi terbaru dari Alpha Bold," ujar Carla. "Kami berharap, dengan kolaborasi ini, dapat memberikan inspirasi kepada masyarakat untuk tetap berani, optimis dan kuat dalam menghadapi situasi sulit seperti sekarang," tambah Caren Delano.

 

Carla Yules mengenakan perhiasan koleksi Alpha Bold (https://www.instagram.com/p/CF5189esOfK/)

Memang, inovasi tiada henti yang terus dilakukan oleh UBS Gold kali ini adalah meluncurkan koleksi perhiasan terbarunya, Alpha Bold untuk pribadi yang kuat, berani, optimis, dan berharga seperti emas dengan desain yang modern dan edgy.

"UBS Gold bersama Carendelano ingin memberikan sebuah perhiasan emas yang bukan hanya cantik dan stylish tetap mempunyai makna baik dan bagus untuk memberikan semangat #GueanakEmas kepada sang pemakai. Alpha Bold lahir dari sikap pribadi yang Kuat, Berani, Optimis dan Berharga seperti emas dalam menghadapi setiap tantangan hidup," tutur Erwin Suganda, Creative Director dari UBS Gold.

3 dari 4 halaman

Desain Unik

Carla Yules (istimewa)

Alpha Bold sendiri memiliki keunikan dari segi desain. Mengambil inspirasi dari Menara Eiffel di Paris, Alpha Bold tampil dengan rangka yang saling menopang. Tentu saja, hadirnya batu permata Zirconia di kedua rangka yang melambangkan inner soul dari sang pemilik, menambah kesan mewah dan berkelas.

"Alpha Bold terinspirasi dari bentuk arsitektur Menara Eiffel yang sudah berdiri sejak 1887 dan kuat tak lekang oleh jaman dan tentunya tetap stylish sebagai pusat mode dunia. Itulah pesan untuk sang pemakai Alpha Bold yaitu Strong, Brave, Optimist and Precious as Gold," papar Erwin Suganda.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini