Kesamaan Fashion Item Ikonis Chef Juna Saat jadi Juri di TV dan Biker

Novi Nadya diperbarui 09 Nov 2020, 20:17 WIB

Fimela.com, Jakarta Chef Juna bisa kita lihat rutin tiap akhir pekan di acara kompetisi masak televisi. Meski ia kerap mengubah gaya rambut, namun Chef Juna cukup konsisten dengan pemilihan fashion item yang jadi andalannya.

Baik saat jadi juri di Masterchef Indonesia atau mengendarai motor gedenya. Ada fashion item ikonis yang selalu jadi pilihan outfitnya. 

 

Dimulai dari pilihan potongan celana jeans yang cenderung konservatif. Kami melihat Chef Juna menyukai celana denim berpotongan lebar yang terkesan nyaman dan kasual.

Mulai dari celana berpotongan loose fit yang populer di tahun 90-an sampai model bell bottom atau flare yang menciptakan look ala cowboy. Mungkin sesekali ia terlihat mengenakan skinny, namun tetap saja pilihan favoritnya adalah jeans longgar dengan sedikit sentuhan ripped.

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Celana Jeans Lebar Saat Touring

Dalam beberapa foto yang dibagikan Chef Juna di akun Instagramnya @junarorimpandeyofficial ia juga memilih celana jeans berpotongan longgar saat mengendarai motor gedenya. Sepertinya Chef Juna memang bukan tipe yang mengikuti tren tapi mengutamakan kenyamanan, ya. 

3 dari 4 halaman

Sepatu Bot

Chef Juna (Instagram @wardrobe.rtci)

Dari banyak tayangan Masterchef Indonesia, Chef Juna sering terlihat memakai sepatu bot. Model alas kaki bot pun bervariasi, namun didominasi warna netral seperti cokelat dan hitam. Begitu juga saat menjalani touring, sepatu bot jelas jadi opsi wajib Chef Juna untuk kenyamanan dan keselamatan.

4 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan Berikut

#ChangeMaker