4 Zodiak Ini yang Jalani Cinta Terburuk Minggu Ini, 9-15 November 2020

Febi Anindya Kirana diperbarui 10 Nov 2020, 13:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Beberapa zodiak akan mengalami minggu yang baik dalam urusan cinta dan ada juga yang sebaliknya. Minggu ini misalnya tanggal 9-15 November 2020, sekian zodiak berikut yang akan jalani cinta terburuk.

1. LIBRA

Tetap fokus menjalani hidupmu Libra meski badai perasaan sedang mengguncang. Kamu tahu hatimu begitu sensitif untuk hal-hal tertentu dan saat ini kamu hanya ingin mengambil napas panjang dan menenangkan pikiran. Tidak ada yang salah merasa ingin dihargai dan diakui, hanya saja kamu tak tahu bagaimana cara mengungkapkannya dengan tepat karena kamu tipe yang lebih suka memendam perasaan. Bisa jadi itulah masalahnya hingga kamu merasa sakit hati sendiri. Libra couple juga akan merasa hubungan cinta tidak seperti medan perang lagi di akhir minggu.

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

2. VIRGO

ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Migs Reyes from Pexels

Rasa skait kepalamu akan segera mereda dan hilang seiring berjalannya waktu namun minggu ini kamu harus bertahan dulu. Tidak ada yang lebih sabar selain dirimu soal menghadapi segala urusan hati. Memang ada kalanya kisah cinta ini membingungkan dan menguras tenaga, namun kamu tak bisa menyerah dan melepaskan apa yang telah kamu mulai. Virgo single tak sedang ingin bersosialisasi atau membangun interaksi dengan banyak orang saat ini, kamu ingin menikmati waktumu sendiri.

3 dari 4 halaman

3. SAGITARIUS

ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Jaspereology from Pexels

Lepaskan dan biarkan sesuatu yang membebanimu berlalu, Sagitarius. Kamu memasuki zona tak nyaman dan mengalami krisis kepercayaan kepada pasangan bahkan krisis kepercayaan diri sendiri minggu ini. Pertimbangkan bagaimana sikap dan kata-katamu dalam menghadapi konflik cinta minggu ini. Kamu bisa mengevaluasi kembali caramu menghadapi perselisihan dengan pasangan dan berusahalah menghilangkan emosi berlebih dan cari solusi menyelesaikan masalah dengan kepala dingin.

4 dari 4 halaman

4. TAURUS

ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Rio Syhputra on Unsplash

Kamu sedang mengalami romansa musim gugur yang melankolis dan sedih Taurus. Entah mengapa kamu sedang berada di situasi ingin membicarakan segala sesuatunya secara serius dan memulai percakapan mendalam tentang banyak hal dengan pasangan. Kamu harus menghadapi topik sensitif dan memang itulah tujuanmu memulai percakapan. Inisiatif ini pada akhirnya baik untuk membangun hubungan cinta yang lebih kuat di masa depan karena kamu dan dia belajar tidak lari dari masalah.

Itu dia sekian zodiak yang diramal akan jalani kisah cinta terburuk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA