11 Artis Cantik Ini Punya Postur Tubuh Mungil

Anto Karibo diperbarui 27 Nov 2020, 17:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Banyak masyarakat yang beranggapan bahwa untuk menembus dunia entertainment, seseorang harus memiliki tubuh yang tinggi semampai. tetapi, beberapa artis ini justru mematahkan sendiri anggapan tersebut.

Meski tak memiliki postur yang tinggi, namun beberapa artis cantik ini justru mampu merangkak naik di tangga popularitas. Ya, beberapa di antara mereka memiliki tinggi badan yang berkisar kurang lebih 150 cm saja.

Namun, mereka mampu membuktikan dirinya layak berkarier di dunia entertainment. Dengan bakat yang mumpuni dan juga wajah ayu rupawan, mereka mampu bersaing dengan para pemilik postur tinggi.

Lalu siapa saja deretan artis yang dimaksud? Mari kita simak.

What's On Fimela
2 dari 13 halaman

Prilly Latuconsina

Pemeran film Danur ini tampil menawan dengan blouse cantik berwarna puti yang dipadukan dengan celana jeans. Menggunakan kacatama dengan lensa gelap ala retro, penampilannya semakin trendi.(Liputan6.com/IG/@prillylatuconsina96)

Memiliki tubuh yang mungil tak menjadi halangan bagi Prilly Latuconsina dalam berkarya. Tercatat, Prilly hanya memiliki tinggi badan 154 cm.

3 dari 13 halaman

Nikita Willy

Wanita 26 tahun ini tampil kece dengan topi ala koboi. Aksesoris kacamata hitam dan baju yang senada membuat penampilan kakak Winona Willy ini terlihat edy dan ciamik. (Liputan6.com/IG/@nikitawillyofficial94)

Siapa yang tak mengenal sosok berjuluk Ratu Sinetron ini. Ya, dengan kesuksesannya, Nikita Willy memiliki modal tubuh proporsional dengan tinggi 153 cm.

4 dari 13 halaman

Gita Gutawa

Gita Gutawa (Sumber: Instagram/gitagut)

Sebagai penyanyi dan juga produser musik, siapa yang tak mengenal nama Gita Gutawa. Ia merupakan sosok yang sukses dalam industri musik. Gita tercatat hanya memiliki tinggi 155 cm.

5 dari 13 halaman

Jessica Mila

Berjalan santai di pantai, Jessica Mila nampak mengenakan pakaian bernuansa putih. Mulai dari jumpsuit, totebag, hingga sandal yang ia kenakan berwarna senada. (Liputan6.com/IG/jscmila)

Ternyata Jessica Mila juga memiliki tubuh yang mungil. Ia memiliki tinggi 158 cm. Pun demikian, Jessica merupakan sosok yang sukses di ranah akting, baik sinetron maupun layar lebar.

6 dari 13 halaman

Tasya Kamila

Tasya Kamila (Adrian Putra/Fimela.com)

Mantan penyanyi cilik ini merupakan salah satu selebriti yang dikenal luas oleh masyarakat. Banyak iklan, film, dan ranah lain dunia entertainment yang ditekuninya. Tasya hanya memiliki tinggi badan 153 cm.

7 dari 13 halaman

Brisia Jodie

Brisia Jodie dan Julian Jacob (Sumber: Instagram/winstongomez)

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini memiliki tubuh yang mungil. Dara kelahiran 30 Maret 1996 ini memiliki tinggi badan 157 cm.

8 dari 13 halaman

Adhisty Zara

Adhisty Zara mulai mempersiapkan diri jika lulus dari JKT48 nanti. (M. Akrom Sukarya/KapanLagi.com)

Tubuh mungilnya bukan merupakan halangan Adhisty Zara dalam berkarya. Terbukti dengan aktingnya, ia mampu meraih penghargaan Pemeran Utama Wanita Terfavorit Indonesia Movie Awards 2020. Tinggi badan Zara hanya 151 cm.

9 dari 13 halaman

Nabilah Ayu

"Aku minimal sarjana lah, kalau hukum ya pekerjaan apapun ada hubungannya. Jadi nggak ada salahnya mau nambah wawasan di dunia pendidikan," tambah Nabilah eks JKT48. (Instagram/nblh.ayu)

Nabilah Ayu merupakan jebolan JKT48. Ia juga merambah ke bidang akting. Nabilah hanya memiliki tinggi badan 153 cm.

10 dari 13 halaman

Yuni Shara

Yuni Shara (Sumber: Instagram/yunishara36)

Usianya tak lagi muda. Namun ia masih menjadi idola kaum pria lintas jaman. Yuni Shara adalah sosok tersebut. Penyanyi bertubuh mungil dengan tinggi badan 155 cm ini merupakan sosok yang dianggap awet muda.

11 dari 13 halaman

Cita Citata

Cita Citata liburan ke Bali (Sumber: Instagram/cita_citata)

Pedangdut cantik ini memang terlihat begitu mungil ketika tak mengenakan high heels. Tinggi badannya hanya 155 cm. Namun Cita berhasilmembuktikan dirinya sebagai pedangdut papan atas.

12 dari 13 halaman

Rossa

Rossa (Instagram/itsrossa910)

Meski memiliki tubuh yang mungil, namun Rossa dikaruniai suara yang begitu melengking. Tinggi tubuh Rossa tercatat 155 cm, namun ia adalah seorang diva di tanah air.

13 dari 13 halaman