Kiki Fatmala Pamer Foto Bareng Bule, Nikah Lagi?

Syifa Ismalia diperbarui 04 Jan 2021, 13:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris senior Kiki Fatmala. Perempuan kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1969 itu dikabarkan telah menikah dengan pria bule asal Skotlandia.

Kabar tersebut pertama kali diketahui dari unggahan terbaru Kiki Fatmala. Ia memamerkan foto pernikahannya dengan pria bule.

Dalam foto tersebut, ia terlihat cantik mengenakan gaun panjang bernuansa putih. Di sebelahnya ada pria bule dengan kemeja putih dan rompi biru sedang memeluknya.

"#latepost #happiness #blessedSunday . Demikian mereka bukan lagi dua melainkan satu," tulis Kiki Fatmala di keterangan foto tersebut.

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Pernah Unggah Foto yang Sama

Kiki Fatmala dengan suami baru (Sumber: Instagram/qq_fatmala)

Sebelumnya, ia juga sempat mengunggah foto yang sama dan disatukan. Namun keterangan fotonya berbeda dengan yang baru.

"Karena itulah Tuhan telah bergabung bersama-sama. Janganlah jadi manusia yang terpuruk," tulisnya dalam bahasa Inggris.

3 dari 4 halaman

Disebut Mirip Indro

Kiki Fatmala dengan suami baru (Sumber: Instagram/qq_fatmala)

Usai mengunggah foto tersebut, banyak warganet yang salah fokus melihat suami baru Kiki Fatmala. Banyak yang mengira, bule tersebut mirip komedian Indro.

"Om Indro Warkop itu Tante?" tulis akun Fardan Fadli. "Jujur, mirip om Indro," kata akun Arezani.

Kerap kali namanya disebut, Indro Warkop pun memberikan selamat untuk pasangan yang tengah berbahagia itu. "Selamat ya Kiky, semoga bahagia hanya sampai maut yang memisahkan," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Tag Terkait