Koleksi Doraemon x Gucci Mengajak Bertualang di Perayaan Imlek

Novi Nadya diperbarui 25 Jan 2021, 19:54 WIB

Fimela.com, Jakarta Doraemon menjadi karakter terpilih Gucci dalam merayakan Imlek atau Tahun Baru Cina yang diperingati pada 12 Februari 2021. Menandai Tahun Kerbau, sang direktur kreatif Alessandro Michele membayangkan koleksi khusus Doraemon x Gucci yang sekaligus menandai perayaan ulang tahun ke-50 manga atau komik Jepang. 

Doraemon bukan sekadar menjadi ikon pop yang dielaborasi di atas motif klasik GG dalam berbagai fashion item-nya. Lebih dari itu, robot kucing warna biru pemilik kantung ajaib dengan segala gadget rahasinya mengajak pemakainya untuk bertualang.

 

Anggaplah diri kita sebagai Nobita yang setiap hari menjalani petualangan seru bersama Doraemon. Aktivitas sehari-hari yang monoton pun akan bertambah seru bersama koleksi Doraemon yang mengambil peran sebagai teman khayalan yang membawa warna dalam keseharian.

Seperti kampanye yang diperlihatkan Gucci untuk koleksi Tahun Baru Cina 2021 ini. Doraemon ditampilkan bersama para model yang memakai koleksi mulai dari sweater, t-shirt, jaket, setelan tracksuit, mini skirt sampai aksesori seperti scarf, bucket hat, tas, slipper, sampai sepatu.

Dari mulai sarapan, santai di kamar, bermain video gim, karaoke, bahkan saat sendirian menonton TV. Doraemon dilibatkan dalam kegiatan sehari-hari yang terlihat membosankan justru menjadi tambah fun.

What's On Fimela
Koleksi Tahun Baru China Gucci x Doraemon (Credits ©Fujiko-Pro Creative Director: Alessandro Michele Art Director: Cristopher Simmonds Photographer: Angelo Pennetta)
2 dari 3 halaman

Kemasan Ramah Lingkungan dan Augmented Reality

Koleksi Tahun Baru China Gucci x Doraemon (Credits ©Fujiko-Pro Creative Director: Alessandro Michele Art Director: Cristopher Simmonds Photographer: Angelo Pennetta)

Koleksi Doraemon x Gucci juga memiliki packaging ramah lingkungan. Yang dikemas dalam tas hijau yang dapat didaur ulang.

Doraemon juga akan menjadi bintang di Gucci ArtWalls di Shanghai dan Hong Kong. Di mana ia akan berpose dengan motif GG seperti dalam koleksi Doraemon x Gucci.

Euforia juga diciptakan di beberapa toko Gucci serta instalasi di jalan di beberapa kota. Seperti Australia, Cina, Hong Kong, India, Jepang, Malaysia, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

Gucci juga menghidupkan karakter Doraemon lewat Augmented Reality dengan memindai Gucci ArtWalls dan kemasan khusus. Duh, gemas banget, kan!

3 dari 3 halaman

Simak video berikut ini

#Elevate Women