8 Artis dengan Nama Lahir yang Sangat Panjang

Anto Karibo diperbarui 07 Feb 2021, 23:16 WIB

Fimela.com, Jakarta Biasanya, seorang artis menggunakan nama yang menarik dan mudah diingat oleh masyarakat demi sebuah popularitas. Bahkan terkadang nama yang digunakan tersebut berbeda jauh dengan nama asli atau nama lahirnya.

Beberapa artis mengambil sebagian nama dari nama lahirnya yang super panjang. Bahkan ada artis yang memiliki nama lahir yang tergabung lebih dari 4 kata.

Lalu siapa saja artis-artis yang memiliki nama asli super panjang dan susah untuk diingat? Berikut 7 di antaranya.

2 dari 10 halaman

Celine Evangelista

Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

Celine Evangelista Monika Maureen Ricci adalah nama asli pesinetron cantik Celine Evangelista. Ada 35 karakter di dalam nama panjangnya tersebut.

3 dari 10 halaman

Sandra Dewi

Sandra Dewi. (Foto: Instagram @sandradewi88)

Sandra Dewi juga memiliki nama asli yang sangat panjang. Bahkan, nama panjangnya yaitu Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri terdiri dari 36 karakter.

4 dari 10 halaman

Ade Rai

(Instagram/ade_rai)

I Gusti Agung Kusuma Yudha Rai, mungkin jika disebut nama panjang ini, banyak orang tak mengetahui siapa dirinya. Ya, itulah nama asli Ade Rai yang ternyata terdiri dari 25 karakter.

5 dari 10 halaman

Dik Doank

Dik Doank. (Youtube)

Dik Doank bernama asli Raden Rizki Mulyawan Kertanegara Hayang Denda Kusuma. Sebuah nama yang bertolak belakang dengan nama tenarnya. Terhitung ada 46 karakter dari nama panjangnya tersebut.

6 dari 10 halaman

Rossa

Rossa (Sumber: Instagram/itsrossa910)

Penyanyi bersuara khas ini memilih menggunakan satu dari barisan namanya yang lumayan panjang yaitu Sri Rossa Roslaina Handayani. Terhitung, nama panjang Rossa ini terdiri dari 25 karakter.

7 dari 10 halaman

Nagita Slavina

(FOTO: Kate Spade)

Nagita Slavina juga memiliki nama yang lumayan panjang yaitu Nagita Slavina Mariana Tengker. Nama ini memiliki panjang 27 karakter.

8 dari 10 halaman

Gracia Indri

Gracia Indri tanpa makeup (Instagram/graciaz14)

Presenter yang satu ini juga memiliki nama lumayan panjang yaitu Gracia Indri Sari Sulistyaningrum. Terhitung ada 30 karakter dalam nama asli kakak Gicela Cindy tersebut.

9 dari 10 halaman

Paramitha Rusady

Meskipun sudah berumur 51 tahun, akan tetapi Paramitha Rusady tetap cantik menawan. Kabarnya wajah awet mudanya lantaran ia kerap minum jamu-jamuan. (Foto: instagram.com/paramitha118)

Raden Pradnya Paramitha Chandra Devy Rusady merupakan nama panjang penyanyi dan pemeran senior Paramitha Rusady. Siapa sangka jika nama panjangnya itu mencapai 38 karakter.

10 dari 10 halaman