Awal Ramadan, Anisa Rahma Positif Covid-19 Hingga Gunakan Alat Bantu Pernapasan

Syifa Ismalia diperbarui 20 Apr 2021, 11:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Anisa Rahma dan sang suami, Anandito Dwis dinyatakan terpapar Covid-19 di awal Ramadan, tepatnya pada Kamis, 15 April 2021. Keduanya pun langsung melakukan isolasi mandiri di rumah.

Setelah dua hari terinfeksi Covid-19, mantan personel Cherrybelle itu merasakan kondisi tubuhnya semakin menurun. Bahkan pekerjaan rumah yang biasanya dilakukannya harus dikerjakan suami.

"Habis beberes rumah, langsung lemas dan napasnya berat. Ternyata kalau lagi Covid-19, nggak bisa melakukan pekerjaan yang berat," kata Anisa Rahma di Instagram Story, Sabtu (17/4/2021). Bahkan untuk membantunya bernapas, Anisa Rahma sampai menggunakan alat bantu pernapasan. "Langsung pakai (gambar tabung oksigen)," ujarnya.

2 dari 4 halaman

Umumkan Positif Covid-19

Anisa Rahma dan Anandito (Instagram/anisarahma_12)

Sebelum mengupdate kondisi terbarunya, Anisa Rahma lebih dulu mengumumkan positif Covid-19 bersama sang suami. Terpapar di bulan Ramadan, keduanya pun harus merelakan tidak ikut ibadah puasa.

"Qodarullah, kami berdua positif Covid-19. Sedih awal Ramadan nggak bisa ikut puasa kayak yang lain," tulis Anisa Rahma.

3 dari 4 halaman

Meminta Doa Kesembuhan

Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan (Instagram/anisarahma_12)

Selanjutnya, Anisa Rahma meminta doa pada warganet untuk kesembuhannya dan sang suami. Ia juga berharap masih mendapat kesempatan beribadah puasa di bulan Ramadan kali ini.

"Doain kami ya semoga bisa bareng-bareng seperti yang lainnya ibadah di bulan suci," kata perempuan kelahiran Bandung, 12 Oktober 1990 itu.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut