Kejadian Lucu saat Anak Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri Lahir

Rivan Yuristiawan diperbarui 23 Apr 2021, 17:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Ada kejadian lucu yang terjadi saat proses persalinan anak pertama dari Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri. Antusias karena sang anak lahir, Andrew Andika mengaku sampai lupa mengadzankan sang anak.

Padahal, ia menuturkan jika jelang persalinan, dirinya sudah berlatih mengadzankan sang anak. Namun, hal itu buyar ketika anaknya lahir.

"Aku sampai lupa, dari kemarin aku belajar adzan. Aku dengerin dari YouTube dan segala macam, giliran pas hari-H, pas udah lihat anaknya, dipersilakan azan, 'gimana ya dok, lupa'," ungkap Andrew Andika.

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Tak Henti Menangis

Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri (Instagram/tengkudewiputri_tdp)

Meski demikian, Tengku Dewi Putri memaklumi kejadian tersebut. Pasalnya, kelahiran anaknya itu merupakan hal yang dinanti-nantikan sejak mereka menikah pada 2017 lalu.

"Kita tuh nggak berhenti-henti nangis. Sampai sekarang itu kayak, 'ini benar nggak ya kita itu udah jadi ibu sama bapak?', sedih banget," ucap Tengku Dewi Putri.

3 dari 4 halaman

Detil Kelahiran Anak

Andrew Andika. (Foto: Bukaan Moment dari Instagram @andrewandika)

Seperti yang sudah diinformasikan, Tengku Dewi Putri melahirkan anak secara caesar pada Rabu (14/4/2021). Sang anak lahir dengan berat 3,7kg dan panjang 51cm.

Kehadiran sang anak sendiri menjadi kado pernikahan ke-4 tahun yang jatuh pada 8 April lalu. Pemilihan persalinan caesar sendiri dipilih lantaran kondisi sang anak masih dalam keadaan sungsang menjelang persalinan.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Tag Terkait