Tampilan Awet Muda Won Bin di Usia 43 Tahun

Lanny Kusuma diperbarui 30 Apr 2021, 11:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Aktor Won Bin tengah menarik perhatian publik karena penampilan awet mudanya di usia 43 tahun, yang mana hal tersebur terlihat dalam foto-foto yang diunggah di Instagram Olzen Official baru-baru ini.

What's On Fimela
Won Bin (Foto: Instagram/olzen_official)

Dalam foto-foto untuk Olzen, Won Bin tak terlihat seperti pria yang sudah berusia 43 tahun, di mana ia tampil mengenakan flanel, serta t-shirt dengan shadow perm hair.

Penampilan Won Bin itu pun membuat para penggemarnya tak menyangka, jika sang idola masih terlihat muda bahkan diusianya yang hampir setengah abad.

"Forever young ❤️❤️❤️❤️," tulis salah satu netizen. "Kenapa ganteng banget sih?" tulis netizen lain mengomentari penampilan Won Bin.

2 dari 3 halaman

Tentang Won Bin

Won Bin (Foto: soompi.com)

Aktor kelahiran 1977 itu telah menjadi salah satu idola dari Korea Selatan terlebih usai ia membintangi serial drama Autumn in My Heart di tahun 2000-an.

Won Bin juga membintangi berbagai film populer seperti Guns & Talks, dan My Brother. Kemudian nama Won Bin semakin dikenal publik saat membintangi Taegukgi, salah satu film terlaris di Korea di tahun 2004.

 
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Tag Terkait