5 Potret Ammar Zoni Bersama Anak, Bikin Gemas

Anto Karibo diperbarui 01 Mei 2021, 18:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Rasa sayang Ammar Zoni sebagai ayah kepada anaknya, Air Rumi begitu terlihat dalam setiap foto yang diunggahnya di media sosial. Semenjak baru dilahirkan, Ammar sudah terbiasa menggendong bayinya tersebut.

Semakin usia bayi yang semakin besar, Ammar pun kerap membawanya serta kemanapun ia berkegiatan. Tak heran ketika ia banyak sekali berinteraksi dengan anaknya tersebut, demikian hangat dan membawa kebahagiaan bagi yang melihatnya.

Berikut adalah beberapa potret Ammar Zoni bersama dengan anaknya yang bikin gemas netizen. Seperti apa? Mari kita lihat.

What's On Fimela
2 dari 7 halaman

Seragam

Ammar Zoni dan anaknya (Instagram/ammarzoni)

Dalam foto ini, tampak Ammar Zoni menggendong anaknya di pundak. Menggemaskan karena keduanya mengenakan baju yang memiliki corak sama. Tawa keduanya pun membuat semakin gemas.

3 dari 7 halaman

Pemotretan

Ammar Zoni dan anaknya (Instagram/ammarzoni)

Saat melakukan pemotretan, bayi Air Rumi pun tampak sadar dengan kamera. ia sepertinya memiliki bakat kedua orangtuanya yang juga merupakan model pemotretan.

4 dari 7 halaman

Melongo

Ammar Zoni dan anaknya (Instagram/ammarzoni)

Mimik muka terlalu menggemaskan tampak terlihat dari anak Ammar Zoni dan Irish Bella. Ketika itu, Ammar tengah mengecup mesra dahi istrinya, sang anak pun melihatnya dengan melongo.

5 dari 7 halaman

Sama Ekspresi

Ammar Zoni dan anaknya (Instagram/ammarzoni)

Dalam foto ini, bayi Air Rumi terlihat menggemaskan karena ia sepertinya tengah meniru ekspresi wajah dari ayahnya ketika diambil gambarnya.

6 dari 7 halaman

Ayah Idaman

Ammar Zoni dan anaknya (Instagram/ammarzoni)

Dalam keterangan foto ini, Ammar Zoni menuliskan 'Sabtu bersama Bapak'. Untuk anaknya, Ammar sepertinya akan terus memberikan waktu terbaiknya.

7 dari 7 halaman