4 Artis dan Istri Artis yang Positif Covid-19 saat Hamil, Ada yang Sampai Melahirkan

Anto Karibo diperbarui 30 Mei 2021, 20:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Pandemi memang tak pernah memilih dan memilah siapa yang akan terpapar virus Covid-19. Demikian pula dengan kalangan artis, tak sedikit dari mereka yang terpapar oleh virus tersebut. Bahkan dari mereka juga ada yang meninggal setelah positif Covid-19.

Virus Covid-19 juga sempat menginfeksi beberapa artis perempuan yang tengah dalam keadaan hamil. Mereka harus menjalani perawatan untuk sembuh dari virus tersebut, sembari menjalani kehamilannya.

Siapa saja beberapa artis yang terpapar Covid-19 saat tengah hamil? Mari kita simak informasinya.

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

Dinda Hauw

Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Sumber: Instagram/dindahw)

Melalui media sosial miliknya, Dinda Hauw dan Rey Mbayang sempat memberitahukan bahwa mereka sempat positif Covid-19. Selama dua minggu, pasangan artis ini melakukan isolasi mandiri dan dinyatakan sembuh.

3 dari 6 halaman

Paula Verhoeven

Paula Verhoeven (Sumber: Instagram/paula_verhoeven)

Pada kehamilan kedua dari pernikahannya dengan Baim Wong, Paula Verhoeven harus melakukan isolasi mandiri karena terpapar virus Covid-19. Sebelumnya, ia juga pernah dinyatakan pernah terpapar kala berkunjung ke dokter untuk memeriksakan kandungannya.

4 dari 6 halaman

Nadya Mustika

Potret Nadya Mustika Rahayu istri Rizki D'Academy (Sumber: Instagram/ariekuntung)

Istri Rizki DA, Nadya Mustika juga terpapar Covid-19 saat ia hamil. Bahkan dirinya melahirkan dalam kondisi positif Covid-19. Pun demikian, sang bayi lahir dalam kondisi sehat dan negatif.

5 dari 6 halaman

Aqila Nurfadia

"Suatu ketika, kami ke rumah kawan di Jl. Pelanduk, Bandung. Lagi jalan, ngelihat ada rumah dengan tulisan “Kinasih”. Entah tempat apa," tulis Fiersa Besari di Twitter-nya pada Selasa (16/2/2021). (Instagram/fiersabesari)

Di usia kehamilannya yang sudah menginjak trimester akhir, istri dari Fiersa Besari, Aqila NUrfadia terinfeksi Covid-19. Ia pun sempat kesulitan untuk melakukan konsultasi kepada dokter. Ia juga tak bisa sembarang minum obat karena ada janin dalam kandungannya. Namun, setelah isolasi mandiri, Aqila sembuh.

6 dari 6 halaman