5 Artis Berperan Jadi Istri di Usia Masih Belasan Tahun

Anto Karibo diperbarui 10 Jun 2021, 08:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Meski terkadang menuai polemik, namun seorang artis peran harus bisa berperan menjadi apa saja karakter yang didaulatkan kepada dirinya. Hal ini menjadi syarat wajib baginya ketika ingin disebut sebagai seorang pemeran watak.

Sebagaimana diketahui, belum lama ini seorang pemeran muda dianggap tak pantas dalam berperan sebagai seorang istri. Bukan pernikahan biasa, namun ia memerankan diri sebagai seorang istri ketiga dalam sebuah praktek poligami.

Namun, pada faktanya sudah ada beberapa artis atau pemeran muda yang bermain sebagai seorang istri, padahal usianya juga masih belasan tahun. Siapa saja mereka? Mari kita simak.

What's On Fimela
2 dari 7 halaman

Agnez Mo

"Waktu itu kita serius banget sampai lo udah persiapkan semuanya. Waktu itu lo udah beli cincin," ujar Agnez Mo di kanal YouTube Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. "Hampir tunangan ya," timpal Deddy. (Instagram/agnezmo)

Dalam sebuah sinetron berjudul Pernikahan Dini yang tayang pada tahun 2001 silam, Agnez Mo atau dulu memakai nama Agnes Monica berperan sebagai seorang istri. Kala itu usianya baru 15 tahun, sementara lawan mainnya, Sahrul Gunawan berusia 25 tahun.

3 dari 7 halaman

Shireen Sungkar

Gaya santai Shireen dengan busana berwarna hitam dan detail abu-abu ini juga bisa jadi inspirasi. Ia pun memilih menonjolkan penampilannya dengan tas bulat berwarna putih yang cukup manis. (Liputan6.com/IG/@shireensungkar)

Pada tahun 2007 silam, siapa yang tak mengenal sinetron Cinta Fitri. Dalam sinetron tersebut, Shireen SUngkar berperan sebagai seorang istri dalam usia 15 tahun.

4 dari 7 halaman

Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono. (Foto: Instagram @ichasoebandono)

Alyssa Soebandono pun pernah menjajal bermain karakter sebagai seorang istri dalam sinetron Pengantin Remaja yang tayang 2007. Saat itu Alyssa masih berusia 15 tahun.

5 dari 7 halaman

Nabila Zavira

Nabila Zavira (Sumber: Instagram/nabilazaviraa_)

Dalam sinetron Putri Ttitipan Tuhan yang tayang pada 2017, Nabila Zavira juga berperan sebagai sosok istri di usia muda. Usianya ketika itu masih 16 tahun.

6 dari 7 halaman

Lea Ciarachel

Gadis yang akrab disapa Lea atau Clara ini sedang meniti kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Kini, sosoknya pun makin dikenal usai ia tampil dalan beberapa judul sinetron. (Liputan6.com/IG/@ciarachelfx)

Dalam sinetron Suara Hati Istri, Lea Ciarachel berperan sebagai seorang istri ketiga bernama Zahra. Saat berperan, Lea masih berusia 14 tahun.

7 dari 7 halaman