Kesal, Cut Meyriska Pilih berhentikan Pengasuh Anak yang Sering Lakukan Kelalaian

Syifa Ismalia diperbarui 05 Agu 2021, 10:33 WIB

Fimela.com, Jakarta Artis Cut Meyriska akhirnya memberhentikan pengasuh anaknya yang telah melakukan banyak kelalaian. Hal itu diungkapkan dia di akun YouTube miliknya beberapa waktu lalu.

"Oh iya aku belum ceritain, jadi yang jagain Shaquille sebulan itu pas aku sampai rumah di tanggal 15 Juni tepatnya hari Selasa, di tanggal 15 itu juga aku minta dia keluar. Jadi dia keluar akhirnya," kata Cut Meyriska.

Setelah itu, Cut Meyriska bergegas mencari pengasuh baru untuk buah hatinya, Shaquille Kaili Danuarta. Tak ingin memiliki pengalaman serupa, akhirnya dia meminta bantuan perusahaan lain demi mencari babysitter yang baik.

"Dan di tanggal 18 aku minta cariin yang baru tapi di tempat yang berbeda. Nanti di sini ada yang baru lagi," tutur Cut Meyriska.

 

 

2 dari 4 halaman

Bakal Sibuk dengan Proyek Baru

Potret Hangat Keluarga Kecil Roger Danuarta dan Cut Meyriska. (Sumber: Instagram.com/rogerojey)

Keputusan mencari babysitter bukan tanpa alasan. Ke depan, Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan disibukkan dengan syuting beberapa film terbaru mereka.

"Karena aku mau syuting segala macem. Walaupun ada mamah yang jagain, aku mau ada yang bantuin mamah aku. Karena aku ada dua judul, Roger ada tiga. Jadi mamah bantuin sama yang itu buat jagain Shaquille," jelas Cut Meyriska.

3 dari 4 halaman

Kelalaian Pengasuh Cut Meyriska

Potret Hangat Keluarga Kecil Roger Danuarta dan Cut Meyriska. (Instagram/rogerojey)

Seperti diketahui, Cut Meyriska sempat curhat terkait pengasuh anaknya yang baru kerja satu bulan dengannya. Babysitter ini melakukan banyak kelalaian, hingga membuat sang anak jatuh dan terbentur besi.

Tidak sampai di situ, pengasuh juga sempat berbohong mengenai kejadian tersebut. Bahkan yang parahnya lagi, babysitter sempat membuatkan makanan basi hingga Shaquille kerap kali muntah.

 
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Tag Terkait