Dulu Princess Banget, Mikha Tambayong Mengaku Berubah Semua Setelah Ibunda Meninggal

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 08 Jul 2021, 06:53 WIB
Meski hingga kini, artis cantik yang melanjutkan kuliah S2 di Harvard Amerika itu masih belum bisa menerima sepenuhnya kepergian mamanya. Bahkan, ia mengaku masih sering menangis ketika teringat sang ibu. (Youtube/MrsAyuDewi)
"Jujur, ya. Aku kayaknya sampai detik ini masih setiap hari pasti masih ada aja rasa sedih gitu, apalagi kayak bangun tidur biasanya, kan, lihat mamaku." ujar Mikha dilansir dari kanal Youtube MrsAyuDewi. (Youtube/MrsAyuDewi)
Tidak ingin larut dalam kesedihan, Mikha kemudian perlahan bangkit. Selain itu, ia berpikir bahwa mamanya akan senang ketika melihat putri semata wayangnya senang. (Youtube/MrsAyuDewi)
"Tapi waktu itu akhirnya aku bangkit, karena aku ngerasa kayak, ya sudah, she doesn't want me to be sad pasti. Pasti mamaku penginnya lihat aku senang, berhasil jadi apa yang dia mau gitu. Jadi, ya, sudah." kata Mikha. (Instagram/miktambayong)
Lebih lanjut, Mikha mengungkapkan bahwa kepergian mamanya untuk selama-lamanya membawanya banyak perubahan. Tadinya sebagai anak tunggal ia diperlakukan seperti princess. Sesudah itu berubah semua. (Instagram/miktambayong)
"Aku tuh dulu princess banget. Tapi berubah semua setelah ibuku meninggal. Itu berubah semua banget aku dari yang benar-benar princess banget. Apa-apa diurus sama mamaku," kata Mikha. (Instagram/miktambayong)
"Waktu mama enggak ada, ya, I have to be independent-lah. Jadi, kayak dipaksa untuk dewasa langsung gitu, loh, karena, kan, ya, sudah, sudah enggak ada yang urus," lanjut Mikha Tambayong. (Instagram/miktambayong)

Tag Terkait