10 Cara Mikha Tambayong Pakai Blazer yang Bisa Jadi Inspirasi

Annissa Wulan diperbarui 15 Jul 2021, 20:30 WIB
Mikha Tambayong tampil dalam balutan busana serba biru muda. Blazer dengan detail belt besar di bagian depan, dipadukannya dengan dress pendek berbahan organza yang dilapisi tulle untuk detail ekor yang menjuntai. Foto: Instagram.
Mikha Tambayong tampil mengenakan blazer Burberry dengan motif garisnya yang khas. Ia memadukannya dengan busana bermotif abstrak dan celana panjang dengan motif garis. Foto: Instagram.
Mikha Tambayong dalam busana all white. Blazer putih polos dipadu dengan innerwear, celana panjang, dan juga sepatu berwarna putih polos. Foto: Instagram.
Mikha Tambayong tampil mengenakan blazer panjang dengan motif garis berwarna abu-abu. Untuk innerwear, ia mengenakan turtleneck rajut yang juga bernuansa abu-abu. Foto: Instagram.
Mikha Tambayong tampil dalam setelan serasi, blazer dan celana panjang bermotif garis yang dipadu dengan t-shirt putih polos sebagai innerwear. Foto: Instagram.
Mikha Tambayong tampil kasual dalam balutan blazer panjang bernuansa hijau dan rok pendek yang serasi. Untuk innerwear, ia mengenakan atasan putih polos. Foto: Instagram.
Mikha Tambayong mengenakan blazer bermotif flora yang dipadukannya dengan innerwear dan celana pendek hitam, serta sepatu boot panjang berwarna merah bata. Foto: Instagram.
Mikha Tambayong kembali tampil kasual dengan blazer bernuansa merah bata yang dipadunya dengan innerwear putih polos dan celana jeans. Foto: Instagram.
Kali ini, Mikha Tambayong berpenampilan preppy dengan setelan blazer dan celana bernuansa putih gading yang serasi, dipadu dengan kemeja oversived berwarna biru untuk innerwear. Foto: Instagram.