Yuki Kato Ungkap Keinginan Cari Jodoh

Syifa Ismalia diperbarui 13 Agu 2021, 17:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Aktor Yuki Kato baru-baru ini mengumumkan keinginan untuk mencari jodoh orang lokal. Hal itu disampaikannya di unggahan di instagram pada Rabu (11/8/2021).

Di situ, Yuki Kato memperlihatkan empat foto selfie yang dijadikan satu. Dia terlihat sedang tiduran sambil mengarahkan pandangan ke kamera dengan rambut panjang yang digerai.

"Setelah gue pikir-pikir, sepertinya saat ini adalah saat yang tepat untuk gue cari jodoh. Kira-kira gimana ya yang cocok buat gue? Tapi gue mau yang lokal #CariJodohLokal," tulis Yuki Kato.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Kriteria Yuki Kato

Media visit film Nikah Yuk diperankan oleh Yuki Kato. 31/1/2020 [Daniel Kampua/Fimela.com]

Beberapa orang yang melihat unggahan itu pun langsung berkomentar, salah satu yang menarik adalah komentar akun instagram abikaramip. Di situ, dia bertanya seperti apa kriteria Yuki Kato.

"wow @yukikt #CariJodohLokal, kriterianya gimana tuh kak kalau boleh tahu?," tanyanya.

Tak tinggal diam, Yuki Kato langsung membalasnya. "Hmm kriteria gue sih enggak muluk-muluk ya, yang penting lembut, manis, wangi, lucu dan bisa menjaga bibir gue tetap lembab *eh #CariJodohLokal," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Karina Nadila Jodohkan Yuki Kato dengan Sang Adik

Media visit film Nikah Yuk diperankan oleh Yuki Kato. 31/1/2020 [Daniel Kampua/Fimela.com]

Putri Indonesia Pariwisata 2017, Karina Nadila juga ikut memberikan komentar di unggahan Yuki Kato. Dia langsung mengusulkan untuk menjodohkan Yuki dengan adiknya.

"Sama adek gue @mohamadal10 mau ga? Dia lokal suroboyo tp campur2 dah dikiiiittt... WKWKWK," komentarnya.

Sayangnya, Yuki Kato tidak membalas komentar dari Karina Nadila.

Tag Terkait