Diah Permatasari, Si Manis Jembatan Ancol yang Tetap Cantik Meski Belum Mandi

Anto Karibo diperbarui 15 Agu 2021, 12:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Diah Permatasari masih tetap menawan di usia 50 tahun. Pemeran film Si Manis Jembatan Ancol ini bahkan tak menunjukkan efek menua seiring dengan pertambahan usia. Sebagaimana dalam sebuah foto yang diunggahnya di media sosial.

Dalam foto tersebut, Diah Permatasari bahkan belum mandi, apalagi menggunakan makeup. Namun, ia tetap terlihat cantik menawan. Ibu dari Marcello Louis Reynara dan Marciano Nicholas Djatmiko ini terlihat ayu dengan kecantikan alaminya.

"Tadi nya Mau MANDI...🛁 Tapi Pas Ngaca Masih Cakep..Jadi Gak Jadi MANDI deh..😝🤣 Happy MORNING 🌞Happy FRIDAY," kata Diah Permatasari di laman Instagramnya, dps_diahpermatasari, baru-baru ini.

2 dari 3 halaman

Rajin Olah Raga

Diah Permatasari (Instagram/dps_diahpermatasari)

Selama ini, Diah Permatasari memang dikenal sebagai artis yang pintar menjaga bentuk dan kesehatan tubuhnya. Olah raga menjadi aktivitas yang rutin dilakukannya, pun ketika masa pandemi Covid-19 berlangsung.

Dari laman Instagramnya, ia sering melakoni banyak jenis olah raga demi menjaga vitalitasnya. Seperti bersepeda, jogging, yoga, juga bola basket bersama anaknya.

3 dari 3 halaman

Kata Netizen

Diah Permatasari (Instagram/dps_diahpermatasari)

Menanggapi unggahan dari Diah Permatasari, banyak sekali netizen yang memberikan komentarnya. Mereka pun setuju bahwa juara kedua pada pemilihan Wajah Femina tahun 1989 tersebut memiliki kecantikan yang hakiki.

Salah seorang netizen bahkan mengatakan bahwa Diah layaknya seorang perempuan yang masih berstatus mahasiswi. "Seperti masih anak kuliah an, awet mba," tutur akun bernama fauzandahlan.

"Cakep nya gak kelar kelar mbak diiiiii..," ujar gayatri_prasdi.

Tag Terkait