Koleksi Pakaian Terbaru Brand Lokal yang Terinspirasi dari Surat Cinta

Anisha Saktian Putri diperbarui 06 Sep 2021, 14:59 WIB

Fimela.com, Jakarta Nona, jenama lokal fashion yang terkenal dengan loose fashion wearnya, kembali meluncurkan koleksi pakaian terbarunya pada 6 September. 

Koleksi yang diberi nama “Love Letter” ini mengangkat nuansa klasik dan menonjolkan sisi feminin dan romantis perempuan. Seperti namanya, koleksi Love Letter dari Nona ini terinspirasi dari sebuah surat cinta, wadah komunikasi dua insan tempo dulu dalam mencurahkan perasaan.

Material utama koleksi ini adalah lace, yang dianggap mampu merepresentasikan surat cinta klasik nan romantis dan membuat pengguna tampil lebih berseri dan menawan saat menggunakanya. 

“Sebagai merek lokal untuk loose fashion, Nona selalu berkomitmen menghadirkan produk-produk berkualitas dan mengangkat sisi feminisme pada pengguna kami. Koleksi kali ini ingin memberikan kesan manis namun tetap elegan dengan nuansa klasik dan vintage dalam setiap artikel yang dirilis,”ungkap Andani Agni Putri, Brand Founder Nona.

Koleksi pakaian Love Letter sebagian besar menggunakan bahan dasar lace, baik atasan,bawahan, dan dressnya. Atasannya menampilkan berbagai model dengan full laceatau kombinasi dengan bahan lain, kemudian desain yang berkerah dengan aksenutama lengan yang puff dengan ruffles, memberikan kesan signature design nona.

2 dari 2 halaman

Koleksi celana

Brand fashion Lokal Nona, luncurkan koleksi pakaian terbaru “Love Letter”

Jika lace biasanya kebanyakan kita temukan hanya pada dress dan top, dalam koleksi Love Letter ini, nona juga mengeluarkan celana dengan cuttingan simpel dan skirt A line berbahan dasar lace yang dapat juga dipasangkan dengan atasan yang tersedia.

Bahan dasar lace dalam koleksi ini juga bukan hanya satu jenis, namun berbagai macam motif digunakan dalam koleksi ini, terdapat lace yang full dengan jaringan motif besar dan kecil.

Nona adalah brand lokal fashion perempuan yang dibentuk pada tahun 2017. Dikenal sebagai loose fashion wear, Nona menyediakan pakaian multifungsi dan stylish yang nyaman digunakan untuk semua bentuk tubuh dan usia.

Dengan konsep Timeless, Versatile, Stylish,Nona telah mengeluarkan koleksi-koleksi pakaian wanita yang dapat memenuhi gaya setiap individu yang unik, mulai dari koleksi yang simpel, feminin, hingga bergaya urban bahkan koleksi yang dapat menjadi sebuah fashion statement. Pada tahun 2020, Nona telah melakukan ekspansi pasar ke Singapura.

 

#elevate women